Real Madrid Siap Bersaing dengan The Reds Rekrut Gelandang Leeds

Posted on: | in Berita Bola

Real Madrid dilaporkan siap bersaing dengan Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Leeds United, Kalvin Phillips.

Pemain sepak bola berusia 26 tahun, yang saat ini absen karena cedera hamstring, telah menjadi pemain yang menonjol untuk klub dan timnas Inggris. Alhasil, membuat sejumlah tim besar di Eropa tertarik untuk memboyongnya.

Liverpool disebut-sebut sebagai klub yang sangat serius ingin mendatangkan Kalvin Phillips. Dari berbagai laporan, klub sepak bola yang berbasis di Merseyside siap menggelontorkan dana sebesar 33,4 juta pounds atau setara 652 miliar rupiah untuk gelandang bertahan di musim panas mendatang. Namun, The Reds akan terkendala membawanya lantaran Real Madrid juga berminat mendatangkannya.

Diberitakan El Nacional, raksasa Liga Spanyol rupanya juga telah memantau dengan cermat pemain sepak bola yang lahir di Leeds tersebut. Kabarnya, ia merupakan pemain yang diinginkan oleh Carlo Ancelotti.

Diungkapkan juga bahwa Don Carlo telah menjelaskan kepada petinggi klub Real Madrid keputusannya ingin merekrut Kalvin Phillips untuk menggantikan Casemiro. Menurutnya, sang pemain penampilannya telah menurun musim ini bersama raksasa Liga Spanyol dan layak diganti.

Selain raksasa Liga Spanyol, klub papan atas Eropa seperti Manchester United, Bayern Munchen, dan PSG juga berminat kepada pemain timnas sepak bola Inggris tersebut. Sedangkan kontrak Phillips di Elland Road akan berakhir pada Juni 2024 mendatang, namun dengan adanya minat dari tim besar Eropa ia bisa lebih cepat tinggalkan Leeds United.

Kalvin Phillips yang telah bersama Leeds United sejak usia 14 tahun, telah tampil dalam 226 pertandingan di semua kompetisi. Bidikan Real Madrid juga telah mengoleksi 14 gol dan membuat 13 assist. Mampukah Los Blancos mengalahkan Liverpool untuk mendapatkan tanda tangannya.

Lihat Juga:  Erick Thohir Angkat Bicara soal Nasib Bima Sakti Bersama Timnas Indonesia U-17 Usai Kalah dari Maroko U-17 di Piala Dunia U-17 2023

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE