Real Madrid Siap Tempur, Bawa 26 Pemain ke Paris Termasuk Gareth Bale dan Hazard

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Di antara 26 pemain itu termasuk di dalamnya Gareth Bale dan Eden Hazard, bahkan Isco, Marcelo, Luka Jovic dan kiper Andriy Lunin yang semuanya akan tinggalkan Bernabeu di musim panas ini.

Final Liga Champions yang akan digelar pada Sabtu (28/5) malam, atau Minggu (29/5) dini hari WIB, merupakan partai ulangan yang sebelumnya terjadi di tahun 2018.

Saat ini, baik Real Madrid maupun Liverpool telah merampungkan persiapan mereka untuk laga final, di mana Jurgen Klopp dan pemainnya akan terbang ke Prancis pada hari Jumat (27/5) waktu setempat.

Diungkapkan ThisisAnfield.com, dalam latihan terbuka yang digelar di Kirkby pada hari Rabu (25/5), terdapat 27 pemain Liverpool yang berlatih di hadapan media. Sebagian besar dari mereka yang hadir dalam sesi latihan ini merupakan para pemain yang akan terbang ke Paris, tapi peluangnya tetap tergantung pada kondisi kebugaran Thiago.

Liverpool diperkirakan akan mengonfirmasikan skuad mereka sesaat sebelum naik pesawat. Ini berbeda dengan Madrid yang telah umumkan ke-26 pemain mereka yang akan terlibat di malam final.

Skuad Real Madrid tersebut termasuk Hazard dan Bale – dua pemain yang kurang penting di bawah asuhan Carlo Ancelotti di paruh kedua musim ini, tapi belakangan kembali bugar dan berniat ambil bagian di laga melawan The Reds nanti.

Bale – yang baru bermain dalam tujuh pertandingan di musim ini dan terakhir masuk lapangan pada 9 April lalu, itu berpeluang mainkan laga terakhirnya untuk klub jawara Spanyol itu di Paris, karena kontraknya yang akan selesai pada 1 Juli.

Selain Marcelo, Jovic dan Isco, Ancelotti juga membawa pemain pinggirannya seperti Dani Ceballos, Jesus Vallejo dan Mariano Diaz.

Lihat Juga:  Kiprah Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 Tamat, Ada 1 Pemain yang Tak Pernah Dimainkan Shin Tae-yong

Namun, skuad Real Madrid yang bermain nantinya tetap akan diisi nama-nama terkenal, di mana starting lineup Ancelotti tampaknya mudah diprediksi. Thibaut Courtois akan menjadi starter di bawah mistar gawang, dan jika bugar, David Alaba bisa bergabung dengan Eder Militao, Dani Carvajal dan Ferland Mendy di lini pertahanan, di samping Casemiro.

Lalu, Luka Modric dan Toni Kroos tetap akan diandalkan untuk menciptakan kreativitas di lapangan dan mengendalikan lini tengah. Sementara Vinicius Jr dan Rodrygo akan mendampingi Karim Benzema di lini depan.

Tentu saja, masih ada kans untuk menyaksikan lagi bola melengkung yang masuk gawang di final Liga Champions, dengan pengalaman Bale di laga final tahun 2018 melawan Liverpool.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE