Real Madrid Ucapkan Selamat Tinggal pada Dua Pemainnya di Arsenal

Posted on: | in Berita Bola

Real Madrid sudah putuskan nasib dua pemainnya yang tengah dipinjamkan ke Arsenal.

Raksasa Spanyol itu putuskan untuk menjual duo pemainnya; Martin Odegaard dan Dani Ceballos, di bursa musim panas. Demikian ungkap sejumlah laporan yang dilansir Metro.co.uk.

Ceballos saat ini telah memasuki musim keduanya bersama the Gunners, sejak ia didatangkan pelatih Arsenal sebelumnya, Unai Emery, yang kemudian diperpanjang awal musim ini.

Sedangkan Odegaard, juga bergabung dari Real Madrid ke klub London Utara itu dengan status pinjaman sejak bulan Januari 2021, setelah ia gagal mendapat tempat di skuad asuhan Zinedine Zidane.

Bersama klub Liga Premier tersebut, Odegaard justru tunjukkan penampilannya yang menawan. Dia berikan pengaruh besar pada skuad asuhan Mikel Arteta tersebut, hingga The Gunners ingin memperpanjang kesepakatannya.

Menurut laporan The Times, Madrid harus mencari tambahan dana jika mereka ingin menangkan perburuan Erling Haaland musim panas mendatang. Hasilnya, mereka putuskan untuk melepas kedua pemainnya itu, Odegaard dan Ceballos.

Laporan itu juga mengklaim, Real Madrid saat ini tengah berusaha menjual Gareth Bale, Brahim Diaz dan Luka Jovic, di mana ketiganya saat ini sama-sama tengah dipinjamkan ke klub lain.

Pekan lalu, Odegaard secara pribadi mengakui kepada rekan-rekannya bahwa ia ingin bertahan di Arsenal. “Kita lihat saja apa yang akan terjadi musim panas nanti. Saya sudah katakan sebelumnya mengenai apa yang ingin saya pertahankan: stabilitas dan perkembangan. Itulah dua kata kuncinya,” ungkap Odegaard mengenai masa depannya beberapa waktu lalu.

“Saya terus berkembang sejak dari awal sekali, saya merasa bisa beradaptasi dengan cepat dan mengerti bagaimana kami bermain. Saya sebelumnya kekurangan waktu bermain dan bermasalah dengan kepercayaan diri saya,” tandasnya.

Lihat Juga:  Sebagian Besar Pemain Chelsea Tidak Cukup Bagus

“Semakin banyak pertandingan yang saya mainkan, maka saya merasa lebih baik. Kurva saya menanjak saat ini,” tambah pemain yang didatangkan Real Madrid dari klub Norwegia, Stromgodset, itu.

Saat ini, baik Odegaard maupun Ceballos telah menekankan bahwa mereka ingin mendapatkan tempat tetap di tim inti Madrid secara reguler. Namun, hal itu tampaknya akan sulit mereka dapatkan selama Zidane-lah yang menjadi pelatih Los Blancos.

Odegaard sendiri sudah dipinjamkan ke empat klub berbeda, sejak ia datang ke Bernabeu pada tahun 2015. Yakni ke klub Heerenveen, Vitesse, Real Sociedad dan kini di Arsenal. Di klub induknya sendiri, Odegaard baru bermain delapan kali di tahun pertama kedatangannya ke Los Blancos.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE