RESMI: Carlos Fortes Tinggalkan PSIS Semarang

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Keputusan penting dibuat penyerang PSIS Semarang, Carlos Fortes, pada lanjutan BRI Liga 1 2023/2024. Pemain asal Portugal itu memilih untuk mundur dari tim usai laga lawan Persebaya Surabaya.

PSIS berjumpa Persebaya pada laga tunda pekan ke-20 BRI Liga 1 pada Selasa 30 Januari 2024. Pada duel di Stadion Gelora Bung Tomo itu, PSIS mampu mencuri satu poin dengan bermain imbang 1-1.

Carlos Fortes bermain penuh pada laga itu. Namun, eks penyerang Arema FC gagal mencetak gol. Beberapa peluang bagus yang didapat gagal dimanfaatkan dengan baik oleh pemain berusia 29 tahun.

Rupanya, laga melawan Persebaya itu jadi penampilan terakhir Carlos Fortes bersama PSIS. Dia memilih mundur dari tim. Lantas, apa alasan Carlos Fortes mundur dari PSIS? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Carlos Fortes Dapat Tawaran dengan Gaji Lebih Tinggi
Berdasarkan keterangan dari PSIS, Carlos Fortes mengajukan pengunduran diri pada hari Selasa (30/1/2024). Pada surat yang dibuatnya, Carlos Fortes mundur karena alasan ingin dekat dengan keluarganya dan tawaran dari klub lain.

“Saya mendapatkan penawaran dari klub lain yang gajinya lebih tinggi dan secara jarak klub tersebut lebih dekat dengan keluarga saya di Portugal,” tulis Fortes dalam surat pengunduran diri yang dibuatnya.

“Saya memohon maaf kepada klub, manajemen, rekan satu tim karena memilih mengundurkan diri dari PSIS Semarang,” sambungnya.

Selama membela PSIS, performa Carlos Fortes masih belum stabil. Musim lalu, Fortes hanya bikin tiga gol dan sering absen karena cedera. Sedangkan, hingga pekan ke-23. Fortes bikin 10 gol dari 19 laga musim 2023/2024.

Bakal Digantikan Joel Kojo?

Sebelum Carlo Fortes mundur dari PSIS, sempat muncul rumor PSIS tertarik pada penyerang asing Joel Kojo. Dia adalah bintang Kirgistan di Piala Asia 2023, yang ‘membantu’ Indonesia lolos ke babak 16 Besar Piala Asia 2023.

Lihat Juga:  Persebaya Surabaya Lakukan Evaluasi Setelah Liga 1 2023-2024 Bergulir Dua Pekan

Namun, Joel Kojo dipastikan tidak bisa bergabung dengan PSIS untuk BRI Liga 1 2023/2024. Sebab, bursa transfer sudah ditutup dan klub tidak bisa mendatangkan pemain baru. Jadi, PSIS tidak bisa mendapatkan pemain baru pengganti Carlos Fortes.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE