RESMI! Manchester United Umumkan Transfer Alex Telles & Bek Tengah 16 Tahun

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news Manchester United akhirnya mengumumkan transfer full-back Alex Telles dengan kontrak empat tahun dengan opsi tambahan selama 12 bulan dari FC Porto jelang deadline transfer musim panas ini.

Pemain berusia 27 tahun itu menjalani tes medis di tempat latihan klub pada hari Senin dan kini pencetak 11 gol dan 8 assist untuk menjadi pemain terbaik di Liga NOS Portugal versi transfermarkt itu telah resmi menjadi pungawa anyar The Red Devils.

Manchester United sebenarnya telah melakukan pembicaraan dengan klub Portugal tersebut mengenai potensi transfer bek sayap Brasil selama beberapa minggu, tapi keduanya masih sulit menemukan kesepakatan soal harga pemain.

Tawaran awal Setan Merah adalah sekitar 228 Milyar rupiah karena sang bek berada di tahun terakhir kontraknya, tetapi akhirnya ada kesepakatan yang dicapai pada hari Minggu dan dikabarkan pihak Premier League akhirnya setuju membayar 260 Milyar rupiah plus 35 Milyar rupiah sebagai bonus.

Kedatangan Alex Telles kini diharapkan akan memberikan persaingan untuk pos bek kiri yang ditempati Luke Shaw dan juga harus membawa dimensi yang berbeda untuk serangan United. Pemain berusia 27 tahun itu mencetak 13 gol dan 12 assist dalam 49 penampilan di semua kompetisi musim lalu untuk The Dragons.

Usai bergabung dengan pasukan Ole Gunnar Solskjaer, pemain yang baru mencatatkan 1 caps bersama timnas Brasil itu berkata, “Bergabung dengan klub dengan prestisius seperti Manchester United adalah suatu kehormatan besar. Anda harus bekerja keras untuk mendapatkan momen ini dalam karir Anda dan sekarang saya datang ke klub ini, saya berjanji bahwa saya akan memberikan segalanya di hati saya untuk sukses di sini.”

Lihat Juga:  Belum Puas Gabung Barcelona, Gelandang asal Bosnia Punya Satu Ambisi Penting

“Saya telah memenangkan banyak trofi di FC Porto dan saya ingin untuk melanjutkannya di Manchester United. Manajer memiliki rencana dan arahan yang jelas untuk tim ini dan saya tidak sabar untuk mengenakan jersey terkenal merah The Red Devils.”

Selain itu, United juga telah menyelesaikan transfer untuk bek remaja berusia 16 tahun Willy Kambala dari Sochaux, yang telah terbang ke kota Manchester untuk menyelesaikan kepindahannya senilai 69 Milyar rupiah, termasuk klausul yang akan membuat tim Prancis mendapatkan bagi hasil 20 persen dari penjualan di masa depan.

Kapten tim U-17 Prancis itu sementara akan bergabung dengan tim U-18 dan menjadi pemain muda berbakat terbaru ke skuad muda akademi Setan Merah yang bertujuan untuk menggabungkan bakat lokal terbaik dengan pemain terbaik dari luar negeri. Sebelumnya mereka mereka menambahkan trio Spanyol Marc Jurado, Alvaro Fernandez dan Alejandro Garnacho ke skuad mereka, dengan para pemain itu tiba dari Barcelona, ​​Real Madrid dan Atletico Madrid.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE