RESMI : Sergio Aguero Umumkan Tinggalkan Manchester City Akhir Musim Ini

Posted on: | in Berita Bola

Terjawab sudah teka-teki soal masa depan top skor sepanjang masa Manchester City Sergio Aguero yang kontraknya akan berakhir di akhir musim di Stadion Etihad.

Penyerang veteran Argentina Sergio Aguero resmi mengkonfirmasi bahwa dirinya akan meninggalkan Manchester City di akhir musim ini melalui pengumuman yang diumumkannya via akun twitternya.

Pemain berusia 32 tahun itu bergabung ke Stadion Etihad dari Atletico Madrid pada 2011, telah mencetak 257 gol dari 384 penampilan yang membuatnya menjadi top skor sepanjang masa klub, melampaui rekor 78 tahun Eric Brook pada 2017.

Sergio Aguero juga memberikan momen paling ikonik dalam sejarah klub, dan mungkin Liga Inggris, ketika gol kemenangannya di menit-menit terakhir melawan QPR pada pertandingan terakhir musim 2012 mengamankan gelar dari Manchester United dengan selisih gol.

Dengan prestasinya yang luar biasa di Stadion Etihad, termasuk memenangkan empat gelar Premier League dan musim ini dalam perjalanan memenangkan trofi kelima, membuat ketua Manchester City Khaldoon Al Mubarak bahkan telah mengonfirmasi bahwa patung diri Sergio Aguero telah dipesan.

“Ketika siklus berakhir, mungkin sensasi muncul. Rasa kepuasan dan kebanggaan yang besar tetap ada pada saya karena telah bermain dengan Manchester City selama sepuluh musim penuh, tidak biasa bagi pemain profesional di zaman sekarang ini,” tulis Sergio Aguero di media sosial.

“Sepuluh musim dengan pencapaian besar, di mana saya mampu menjadi pencetak gol bersejarah dan menjalin ikatan yang tidak luar biasa dengan semua orang yang mencintai klub ini – orang-orang yang akan selalu ada di hati saya.”

“Saya bergabung selama era rekonstruksi klub tahun 2011, dan dengan bimbingan pemilik dan kontribusi banyak pemain, kami mendapatkan tempat di antara yang terbesar di dunia. Saya akan terus memberikan yang terbaik selama sisa musim ini untuk memenangkan lebih banyak gelar dan membawa lebih banyak kegembiraan bagi para fans.”

Lihat Juga:  Duo Milan dan Napoli Jangan Girang Dulu, Juventus Masih Bisa Angkat Trofi

“Kemudian, tahap baru dengan tantangan baru akan dimulai dan saya sepenuhnya siap menghadapinya dengan semangat dan profesionalisme yang sama yang selalu saya dedikasikan untuk terus bersaing di level tertinggi.”

Pengumuman Sergio Aguero ini pasti akan menarik minat sejumlah klub top dengan Barcelona dan Paris Saint-Germain dikaitkan dengan potensi transfer untuk pemain berusia 32 tahun itu, sementara pihak Manchester City telah menargetkan Erling Haaland, Harry Kane, hingga Danny Ings sebagai target transfer untuk menjadi suksesor penyerang Argentina itu.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE