Rio Ferdinand Yakin Liverpool Bisa Jadi Tim Inggris Terhebat yang Pernah Ada

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Legenda Manchester United Rio Ferdinand tidak kuasa menyembunyikan kekagumannya pada skuad asuhan Jurgen Klopp setelah Liverpool melangkahkan satu kaki mereka di final Liga Champions dengan kemenangan atas Villarreal di semifinal pada Kamis (28/4) dini hari WIB.

The Reds menghadapi pasukan Unai Emery di babak semifinal dengan tim La Liga mencapai tahap ini dengan cara yang meyakinkan, mengubur Juventus di 16 besar dengan kemenangan agregat 4-1 sebelum mengeliminasi Bayern Munchen dengan keunggulan agregat 2-1 di perempat final.

Tapi Villarreal dibuat tak berdaya di Anfield dalam duel leg pertama semifinal Liga Champions saat Jordan Henderson membuka skor bagi timnya di menit ke-52 sebelum Sadio Mane mencocor umpan terobosan Mohamed Salah hanya dua menit kemudian untuk menggandakan keunggulan tuan rumah.

Kini Liverpool selangkah lebih dekat ke final Liga Champions dan mereka juga sudah berada di final Piala FA (melawan Chelsea), hanya satu poin di belakang Manchester City di Premier League dan telah memenangkan Piala Liga.

Rio Ferdinand kini meyakini bahwa pasukan Jurgen Klopp harus menargetkan empat trofi di musim ini dan mendukung mereka bisa menjadi tim terbaik Inggris yang pernah ada, mengatakan kepada BT Sport, “Ini adalah tim Liverpool terbaik yang pernah saya lihat. Mereka tanpa henti dengan dan tanpa bola. Begitulah cara mereka menekan tim, energi, usaha, kerja keras, Anda mengaguminya.”

“Empat trofi semusim harus menjadi target mereka. Jika mereka mencapainya, mereka abadi, mereka berada di atas tim mana pun yang telah memainkan sepak bola ini di negara ini. Apakah mereka dapat mencapainya? Masih harus dilihat. Tapi mereka dalam perburuan quadruple di sepanjang musim ini.”

Lihat Juga:  Xavi Pergi, Barcelona Pertimbangkan Tunjuk Rijkaard Sebagai Penggantinya

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE