Roma Mau Bajak Bek Tengah Incaran Rossoneri

Posted on: | in Berita Bola

AC Milan bisa gagal mendatangkan Eric Bailly. Pasalnya, AS Roma rupanya juga berminat untuk membawa bek tengah milik Manchester United dan saat ini sedang dipantau serius oleh Giallorossi.

Tim asuhan Jose Mourinho bisa dikatakan cukup aktif di bursa transfer Januari ini. Terbukti, dua wajah baru seperti Ainsley Maitland-Niles dan Sergio Oliveira berhasil diboyong. Namun, sepertinya mereka masih akan menambah pemain lagi sebelum bursa transfer ditutup pekan depan.

Diberitakan oleh Foot Mercato, AS Roma sedang memantau Eric Bailly yang kini bermain untuk Manchester United. Untuk membawanya terbilang mudah karena sang bek juga kurang begitu disukai di Old Trafford.

Buktinya, pemain sepak bola asal Pantai Gading baru bermain 7 laga di semua kompetisi musim ini dan membuatnya kini ingin mencari klub baru yang dapat memberikannya jaminan untuknya sering bermain. AC Milan sebetulnya raksasa Liga Italia yang sangat berminat untuk mendatangkannya ke San Siro dan dikabarkan sedang masuk tahap negosiasi dengan Setan Merah untuk meminjam Eric Bailly.

Namun, pembicaraan antara raksasa Liga Italia dengan kubu sang pemain sedang terhenti karena belum adanya kesepakatan tentang siapa yang harus membayar gaji sang bek. Bidikan AS Roma tersebut sangat ingin sekali dibawa oleh Rossoneri. Hal tersebut disebabkan mereka sedang krisis bek tengah setelah Simon Kjaer mengalami cedera lutut yang parah dan menyebabkannya harus absen sampai akhir musim.

Selain itu, sesama bek pilihan utama Stefano Pioli yakni Fikayo Tomori juga sedang cedera. Oleh sebab itu, Eric Bailly sangat diharapkan bisa bergabung pada transfer Januari ini.

Akan tetapi, harapan AC Milan mau merekrutnya akan sulit karena AS Roma juga sedang berupaya untuk membawa pemain sepak bola berusia 27 tahun ke Stadio Olimpico. Jika berhasil diboyong, maka membuatnya akan bereuni dengan Jose Mourinho.

Lihat Juga:  Edin Dzeko Tak Takut Hadapi MU di Semifinal

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE