Roma Tersingkir, Kalah 2-4 Lawan Spezia Meski Tampil Dominan

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Raksasa Liga Italia AS Roma gagal melaju jauh di ajang Coppa Italia setelah disingkirkan tim yang di atas kertas jauh lebih lemah, Spezia, dengan skor 2-4 melalui perpanjangan waktu, Rabu dinihari (20/1).

Keberuntungan seolah-olah akan berpihak pada Giallorossi setelah mereka berhasil menyamakan skor 2-2 pada 90 menit waktu reguler, dengan gol Henrikh Mkhitaryan memaksa pertandingan dilanjutkan dengan extra time, Rabu dinihari (20/1).

Spezia membuka skor lebih dulu dari titik penalti setelah Bryan Cristante melanggar pemain lawan pada menit keenam pertandingan Coppa Italia, Rabu dinihari, dan Andrey Galabinov menyelesaikan tugasnya secara baik dari titik putih. Tidak sampai 10 menit kemudian pemain yang sama memberi assist untuk gol kedua Spezia dengan gol diselesaikan oleh Ricardo Saponara.

Roma butuh waktu sampai menjelang turun minum untuk menipiskan skor. Itu pun dari titik penalti dengan Lorenzo Pellegrini mengecoh kiper Totas Krapikas. Penalti diberikan wasit setelah Ardian Ismajli menjatuhkan pemain Giallorossi di dalam kotak. Skor seolah-olah akan berakhir bagi kemenangan Spezia sebelum Borja Mayoral memberi umpan bagi Henrikh Mkhitaryan di dalam kotak yang menjebol gawang Krapikas guna menyamakan kedudukan dan memaksa pertandingan Coppa Italia babak 16 besar itu dilanjutkan ke perpanjangan waktu 2×15 menit.

Gol pertama yang menentukan kemenangan Spezia terjadi pada menit 107. Hanya dalam waktu dua menit setelah pergantian babak selama perpanjangan waktu, bola dikirimkan dari sisi kanan kotak ke sisi kiri dan dilambungkan ke depan gawang Pau Lopez, dengan Daniele Verde menyundul si bundar ke pojok gawang.

Penderitaan Roma bertambah saat mereka semua maju menyerang untuk mencari gol yang bisa memaksakan adu penalti, Saponara mencetak gol keempat timnya dan mengubah skor menjadi 2-4! Itu terjadi hanya beberapa detik saja sebelum wasit meniup peluit panjang.

Lihat Juga:  Curhat Shin Tae-yong Kesulitan Cari Pemain Bagus untuk Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF U-23 2023

Dengan skor 2-4 itu maka dipastikan AS Roma tersisih di ajang Coppa Italia. Ini merupakan penampilan yang lebih buruk daripada musim lalu saat mereka terhenti pada babak perempat final, kalah dari Juventus 3-1. Kali ini Giallorossi harus berkemas-kemas lebih awal pada babak 16 besar.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE