Ronaldo Bakal Pecahkan Rekor Liga Champions, Tapi Seedorf Tetap Yang Pertamax!

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news Jika berhasil memenangkan Liga Champions musim ini bersama Juventus, Cristiano Ronaldo bisa menyamai rekor Clarence Seedorf, tapi legenda Belanda itu mengaku tak mengkhawatirkan itu.

Setelah mengangkat mahkota juara Eropa selama masa bermainnya di Manchester United dan Real Madrid, superstar Portugal Cristiano Ronaldo berambisi untuk memenangkan kompetisi terelit Eropa sekali lagi bersama Juventus.

Clarence Seedorf adalah satu-satunya pemain dalam sejarah kompetisi yang pernah memenangkan Liga Champions dengan tiga tim berbeda, setelah melakukannya bersama Ajax Amsterdam, Real Madrid dan AC Milan.

Juventus belum memenangkan kompetisi ini sejak terakhir kali memenangkannya pada tahun 1996, sempat mencapai final pada tahun 2015 dan 2017, tapi dikalahkan Lionel Messi dengan Barcelona-nya dan Cristiano Ronaldo dengan Real Madrid-nya.

Tapi kini pemenang 5 Ballon d’Or ingin berbalik membantu raksasa Turin memenangkan titel Eropa ketiga mereka, dan Clarence Seedorf tak khawatir bahwa pada akhirnya mega bintang 35 tahun akan memecahkan rekornya di Liga Champions.

“Akan sangat menyenangkan memiliki Cristiano Ronaldo menyamai rekor saya. Kita bisa saja membicarakan seseorang yang berbeda, bukan? Jadi, menurut saya itu bukan hal yang buruk jika rekor saya dipecahkan,” ujarnya kepada Goal.

“Saya akan selalu menjadi yang pertama dan itu tidak akan berubah, dan rekor ada di sana untuk disamai dan dipecahkan, dan Juventus pasti bisa selalu menjadi pesaing Liga Champions. Seperti yang saya katakan sebelumnya, Cristiano Ronaldo mempertahankan motivasi dan penampilannya, jadi ya. Kenapa tidak?”

Juventus musim ini tergabung dalam grup G babak penyisihan grup Liga Champions bersama Barcelona, Dynamo Kiev, dan Ferencvaros, dan akan memulai matchday pertama mereka dengan bertandang ke markas juara Ukraina pada Selasa (20/10) malam WIB mendatang.

Lihat Juga:  Gagal Bawa PSG Lolos, Christophe Galtier: Nasib Saya Tergantung Bos

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE