Ronaldo Sarankan Real Madrid Pilih Kylian Mbappe Ketimbang Neymar

Posted on: | in Berita Bola

Legenda Real Madrid Ronaldo Nazario mengkhianati rekannya sesama Brasil, Neymar, dengan menyarankan mantan timnya untuk memilih Kylian Mbappe sebagai investasi besar jangka panjang mereka.

Penyerang berusia 21 tahun itu bersama rekan setimnya Neymar telah banyak dikaitkan dengan minat dari Los Blancos sejak musim panas 2019, dan ketertarikan mereka tidak memudar sampai saat ini, kendati mereka kekurangan dana transfer dan mungkin menunda transfer besar mereka hingga musim panas mendatang akibat masalah finansial.

Kylian Mbappe disebut-sebut sebagai prioritas untuk didatangkan setidaknya pada musim panas 2021 nanti sebagai penerus Cristiano Ronaldo. Legenda Madrid dan pemilik Real Valladolid Ronaldo meyakini bahwa transfer penyerang internasional Prancis itu harus lebih diprioritaskan oleh presiden Florentino Perez ketimbang transfer Neymar karena perbedaan usia mereka.

“Saat ini, bukan yang satu lebih baik daripada yang lain, tapi jika Real Madrid harus melakukan investasi besar, mereka harus melakukannya dengan memikirkan masa depan,” katanya dalam webinar yang diselenggarakan oleh Santander.

“Neymar saat ini berusia 28 tahun sementara Kylian Mbappe baru berusia 22. Sebagai investasi, tentu akan lebih masuk akal untuk membawa pemain yang usianya lebih muda [dari keduanya],” kata legenda Brasil itu.

Namun demikian, Ronaldo berharap Neymar bisa memenangkan Liga Champions dalam pertemuan final melawan Bayern Munchen untuk mengakhiri musimnya yang hebat bersama Paris Saint-Germain.

“Dia perlu memenangkan Liga Champions untuk menyelesaikan musimnya,” ujar pemenang dua Piala Dunia tersebut. “Dia telah bermain sangat baik dalam beberapa pertandingan terakhir, terutama di fase terakhir di Portugal. Dia telah menciptakan banyak peluang mencetak gol, tetapi dia kurang tenang untuk menyelesaikan pergerakannya. Dengan keberuntungan dan ketenangan, dia bisa menemukan dirinya mencetak gol di final.”

Lihat Juga:  Manchester United Dapat Dorongan Besar Gaet Pemain Kunci Gladbach

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE