Roy Keane Pasti Menyesal Sudah Remehkan Manchester United Asuhan Solskjaer!

Posted on: | in Berita Bola

Legenda Manchester United Roy Keane pasti akan menyesal sudah memandang sebelah mata dan berkomentar nyinyir atas tim asuhan Ole Gunar Solskjaer selama babak pertama.

Bagaimana tidak, mantan kapten klub yang kini bekerja sebagai pundit sepak bola itu memberikan komentar pedas pada Manchester United, mengatakan bahwa menonton pasukan Ole Gunnar Solskjaer bermain itu “tidak baik untuk kesehatan Anda”.

Memang performa The Red Devils selama babak pertama begitu mengecewakan. Mereka bahkan tertinggal dua gol melalui tandukan Jan Bednarek yang memanfaatkan situasi sepak pojok, sebelum tendangan bebas James Ward-Prowse yang gagal dicegah oleh David de Gea.

United sendiri bukan tanpa peluang. Tembakan jarak dekat Mason Greenwood, tendangan jarak jauh Bruno Fernandes, hingga aksi individu penyerang 19 tahun semua gagal membuahkan hasil, membuat The Red Devils tertinggal 2-0 selama babak pertama usai.

“United memiliki peluang,” kata Roy Keane kepada Sky Sports. “Tidak baik untuk kesehatan Anda menonton Manchester United bermain. Mereka telah kebobolan beberapa gol buruk, tetapi seharusnya ada gol di sini untuk mereka.”

“Masalahnya adalah Anda tidak tahu apa yang akan Anda dapatkan dengan tim Manchester United ini. Kami mendengar Ole dan De Gea mengatakan sebelum pertandingan bahwa mereka membutuhkan konsistensi, tetapi mereka tidak benar-benar membuktikannya.”

Naasnya, Roy Keane tampaknya akan benar-benar tertampar dengan komentarnya sendiri selama babak kedua lantaran skuad asuhan Manchester United berhasil comeback selama paruh kedua dan akhirnya berhasil memetik kemenangan dengan skor 3-2 atas Southampton di St Mary’s Stadium.

Sontekan jarak dekat Bruno Fernandes berhasil memperkecil skor menit ke-59, sebelum playmaker Portugal gantian menyediakan bola bagi Edinson Cavani untuk menyamakan kedudukan menit ke-74 melalui tandukannya di depan gawang.

Lihat Juga:  Juventus, Liverpool, Barcelona, Man Utd Diuntungkan Aturan Baru FIFA

Ketajaman kepala bomber veteran Uruguay benar-benar menjadi momok bagi gawang tuan rumah dengan Alex McCarthy dipaksa kembali harus memungut bola dari gawangnya di masa injury time ketika eks penyerang PSG mencetak gol penentu kemenangan bagi United melalui tandukannya yang menyambut umpan silang Marcus Rashford.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE