Ruud Gullit Sebut Hanya Satu Klub Spanyol Ini yang Bisa Beli Erling Braut Haaland

Posted on: | in Berita Bola

Penyerang tengah Borussia Dortmund Erling Haaland diperkirakan akan menjadi properti terpanas di bursa transfer musim panas 2022 mendatang, saat klausul rilisnya yang hanya senilai Rp 1,2 Trilyun akan aktif pada akhir musim ini.

Tak pelak bahwa bahkan sejak musim panas 2021 lalu, Erling Haaland telah dikaitkan dengan minat dari berbagai klub top Eropa termasuk Manchester United, Manchester City, Liverpool, Real Madrid, dan Barcelona.

Selain itu, Paris Saint-Germain juga disebut-sebut bisa mengontrak penyerang internasional Norwegia itu setelah mereka kehilangan Kylian Mbappe ke Bernabeu di akhir musim ini secara gratis, sementara Bayern Munchen juga diperkirakan bisa tertarik jika Robert Lewandowski dipertimbangkan akan segera memerlukan pengganti.

Erling Haaland memang telah membuktikan dirinya sebagai striker muda terpanas di Eropa terutama sejak kepindahannya ke Signal Iduna Park, setelah dia berhasil menceploskan 80 gol dan 21 assist dalam hanya 79 penampilannya di semua kompetisi.

Namun terlepas dengan klausul rilisnya yang hanya Rp 1,2 Trilyun, diperkirakan bahwa biaya transfernya bisa membengkak untuk biaya agen [Mino Raiola yang mata duitan] dan juga kontrak raksasa bagi penyerang 21 tahun itu. Untuk itulah Ruud Gullit yakin bahwa tidak semua klub punya kesempatan untuk mengontraknya di akhir musim ini.

“Saya bisa melihatnya bermain di Liga Inggris,” kata Ruud Gullit kepada Bild. “Tapi saya tidak berpikir dia akan pergi ke Manchester United. [Manchester] City akan bagus untuknya dengan Pep Guardiola, tetapi Jurgen Klopp dan Liverpool juga akan menjadi pilihan yang bagus.”

“Apa yang telah dilakukan Jurgen dengan klub itu luar biasa. Anda hanya perlu memujinya, dia selalu lapar. Itu cocok untuk Haaland, itu gayanya. Di Spanyol, hanya Real Madrid yang menjadi pilihan. Itulah tiga klub yang akan bersaing memperebutkan Erling.”

Lihat Juga:  Roy Keane Pasti Menyesal Sudah Remehkan Manchester United Asuhan Solskjaer!

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE