Sadio Mane Positif Covid-19, Absen Bela Liverpool di Aston Villa

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news Sadio Mane menjadi pemain terbaru Liverpool yang positif Covid-19 dan penyerang internasional Senegal itu dipastikan akan absen dalam laga tandang The Reds ke kandang Aston Villa, Senin (5/10) dinihari di ajang Liga Inggris.

Pemain berusia 28 tahun itu kini tengah menjalani isolasi mandiri usai menerima hasil tes positif, dengan dia menunjukkan gejala-gejala kecil saja, menurut keterangan dari pihak klub. Absennya Sadio Mane akan membuat pusing Juergen Klopp lantaran sebelumnya sang manajer Liverpool sudah tanpa Thiago Alcantara yang mengalami masalah yang sama, membuat mereka berdua diperkirakan baru akan kembali usai jeda internasional, yang akan berlangsung mulai 7 Oktober sampai 13 Oktober 2020.

Seperti halnya gelandang Spanyol tersebut, keputusan untuk mempublikasikan hasil tes Covid-19 ada di tangan sang pemain. Liverpool mengatakan klub telah mengikuti semua protokol yang diperlukan, meskipun berita itu tentu saja akan menyebabkan kekhawatiran akan ada lebih banyak tes positif pada skuad Liverpool pada pekan-pekan mendatang.

Absennya penyerang Senegal berarti akan menjadi kesempatan baru rekrutan anyar Diogo Jota untuk mendapatkan kesempatan starter pada laga akhir pekan ini, usai pemain seharga 866 Milyar rupiah itu tampil mengesankan selama laga kekalahan adu penalti EFL Cup di tangan Arsenal, dua hari silam.

Bek tengah Joel Matip, bek kiri Kostas Tsimikas dan gelandang serbaguna Alex Oxlade-Chamberlain juga akan absen pada pertandingan Liga Inggris di kandang Aston Villa tersebut, bersama dengan Thiago Alcantara dan Sadio Mane.

Sementara itu, sudah 10 kasus terbaru dari hasil pengujian teranyar. Sebelumnya beberapa pemain dan pelatih seperti Ilkay Gundogan dan Aymeric Laporte (Manchester City) hingga David Moyes (West Ham) juga dinyatakan terinfeksi Covid-19 dalam beberapa pekan terakhir.

Lihat Juga:  Membingungkan! Pemain Juventus Sudah Berjamur Menanti Pemain Napoli!

Dilaporkan bahwa ada kemungkinan tes lanjutan pada para pemain Premier League karena adanya kekhawatiran gelombang kedua virus corona di Inggris yang belakangan terus meningkat, dengan hampir 7.000 kasus baru dikonfirmasi pada hari Jumat, serta 66 kematian.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE