Salah Teken Kontrak, Mantan Everton dan Man City Harus Bela Klub Divisi Empat Liga Spanyol

Posted on: | in Berita Bola

Joleon Lescott harus bermain di laga Copa del Rey membela klub divisi keempat Liga Spanyol Racing Murcia setelah mantan pemain Manchester City itu menyangka menandatangani kesepakatan untuk sebuah laga persahabatan.

Saat ini Lescott merupakan salah satu pegawai Manchester City yang mengurusi para pemain The Skyblues yang dipinjamkan, usai pensiun main bola pada 2017. Namun kini pria berusia 38 tahun itu dipaksa turun kembali ke lapangan membela Racing Murcia pada laga Copa del Rey melawan klub divisi teratas Liga Spanyol, Levante, pada pertengahan Desember nanti.

Kabarnya Lescott menyangka menandatangani sebuah kontrak untuk pertandingan persahabatan, bukan setuju bermain dalam pertandingan resmi bersama saudara Paul Pogba, Mathias, yang juga dikontrak oleh klub kasta keempat itu.

“Presiden kami Morris Pagniello dan Racing Murcia dengan senang hati mengumumkan telah mengontrak bintang asal Inggris Joleon Lescott,” bunyi pernyataan resmi klub pada akun Twitter @racingmurciafc.

“Penandatanganan kontrak pertama dan bersejarah ini sejalan dengan proyek Racing Murcia untuk dikenal secara internasional dan memberikan relevansi kepada skuad yang terbentuk dari para pemain kota Murcia dan daerah sekitarnya.”

Laga terakhir Joleon Lescott adalah pertandingan Sunderland melawan Chelsea yang dimenangkan oleh The Blues dengan skor 5-1, tiga setengah tahun lalu. Belum diketahui apakah pemain yang pernah memenangi dua gelar Liga Inggris, satu trofi Piala FA dan satu Piala Liga bersama Manchester City ini akhirnya akan sepakat untuk merumput nanti.

Lihat Juga:  Malang Sarr Bek Muda Chelsea yang Jalani Debut Manis di Liga Inggris

Nama Morris Pagniello sendiri bukan sosok asing sebab ia pernah dilarang terlibat di dunia sepak bola selama delapan bulan pada tahun 2015 karena dituduh terlibat dalam pengaturan skor di Italia. Pada awal bulan Pagniello pun pernah berseloroh hampir dipastikan bakal mendatangkan Samuel Eto’o ke Stadion de futbol Municipal de Dolores de Pacheco, kandang Racing Murcia dan mengaku sebagai agen dari Mario Balotelli.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE