Sanjung Penyelamatan Krusial Edouard Mendy, Lampard: Sangat Bagus!

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news Chelsea berhasil mencuri satu poin dari lawatan mereka di Manchester United dalam laga imbang tanpa gol pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (24/10).

Namun mereka harus berterima kasih pada kiper Edouard Mendy yang melakukan dua penyelamatan penting, salah satunya dari upaya Marcus Rashford, membuatnya mendapatkan pujian dari pelatih Chelsea Frank Lampard.

Tuan rumah yang tampil lebih dominan memiliki beberapa peluang emas untuk mencetak gol, pertama dari Marcus Rashford pada babak pertama saat dia berlari menyambut umpan terobosan, namun upayanya digagalkan kaki Edouard Mendy dalam situasi satu-lawan-satu.

Pahlawan kemenangan United atas PSG tersebut lantas sekali lagi mendapatkan kesempatan untuk memecah kebuntuan timnya pada masa injury time, melepaskan tembakan melengkung ke tiang jauh gawang Chelsea, tapi sekali lagi kiper seharga 417 Milyar rupiah itu berhasil menepisnya menjauh dari gawang.

The Red Devils akhirnya harus puas dengan hasil imbang 0-0 melawan tamunya dan Lampard memberikan pujian pada Mendy untuk peran penting keberhasilan timnya mencuri poin di Old Trafford.

“Penampilannya sangat bagus. Anda mengandalkan kiper Anda pada momen-momen seperti itu dalam pertandingan yang ketat, tidak banyak peluang,” jelas manajer 42 tahun itu usai pertandingan.

“Peluang pertama Rashford adalah kesalahan dari kami, dengan momen kualitas dari Mendy yang menyelamatkan kami. Dia menunjukkan kepada kami alasan dia berada di sana.”

“Kami membawanya [masuk] untuk kualitasnya. Dia menunjukkan ketenangan yang luar biasa dalam permainan dengan penyelamatan hari ini, membuktikan dia bisa diandalkan pada momen-momen seperti itu dalam pertandingan yang ketat.”

Lihat Juga:  Chelsea Semakin Bobrok, Istri Thiago Silva Minta Mauricio Pochettino Dipecat: Mumpung Belum Terlambat!

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE