Satu Langkah Lagi! Dua Gol Gareth Bale Bawa Wales Menangi Play-Off Pertama Atas Austria

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Gareth Bale masih menjadi pemain yang sangat dicintai di negaranya, terlepas dia sangat dibenci oleh Real Madrid, dengan dia terus menjadi tokoh sentral bagi The Dragons dalam harapan mereka lolos ke Piala Dunia 2022 mendatang.

Wales selangkah lebih dekat ke putaran final Piala Dunia 2022 usai berhasil mengalahkan Austria dengan skor tipis 2-1 dalam pertandingan play-off pertama pada Jumat (25/3) dini hari WIB di Stadion Kota Cardiff.

Gareth Bale, yang diabaikan Carlo Ancelotti di Bernabeu dengan baru dimainkan lima kali saja di semua kompetisi bagi Real Madrid di musim ini, menjadi pahlawan bagi negaranya dengan lesakan dua golnya.

Gol pertama datang dari tendangan bebas yang mengesankan di menit ke-25. Penyerang Real Madrid melangkah maju dan mengirim bola melewati pagar hidup tim tamu dan di bawah mistar untuk menjadikannya 1-0 dan membuat penonton tuan rumah bersorak.

Saat babak kedua baru berjalan enam menit, pemain berusia 32 tahun kemudian menggandakan keunggulan bagi timnya. Setelah menerima umpan dari Ben Davies, Gareth Bale melakukan sentuhan, sebelum mengirim bola ke sudut kanan atas melewati Heinz Lindner.

Austria sempat menghidupkan asa mereka dengan gol Marcel Sabitzer pada menit ke-64, tapi pada akhirnya skor 2-1 tetap bertahan hingga laga bubar dan sekarang Wales akan menunggu pemenang antara Skotlandia vs Ukraina yang ditunda untuk memastikan langkah ke Qatar 2022.

Wales XI (4-4-2): Wayne Hennessey; Ethan Ampadu, Joe Rodon, Ben Davies, Connor Roberts; Harry Wilson, Joe Allen, Aaron Ramsey, Neco Williams; Daniel James, Gareth Bale.

Cadangan : Rhys Norrington-Davies, Brennan Johnson, Chris Mepham, Tom King, Mark Harris, Sorba Thomas, Adam Davies, Jonathan Williams, Dylan Levitt, Rubin Colwill, Chris Gunter, Rabi Matondo.

Lihat Juga:  Hasil Liga Spanyol: Real Sociedad Tanpa Gol Lawan Real Madrid, David Silva Kembali!

Austria XI (4-4-1-1): Heinz Lindner; Nicolas Seiwald, Martin Hinteregger, Aleksandar Dragovic, David Alaba; Xaver Schlager, Konrad Laimer, Stefan Lainer, Christoph Baumgartner; Marcel Sabitzer; Marko Arnautovic.

Cadangan : Stefan Posch, Stefan Ilsanker, Andreas Weimann, Marco Grull, Patrick Pentz, Valentino Lazaro, Alessandro Schopf, Daniel Bachmann, Sasa Kalajdzic, Louis Schaub, Michael Gregoritsch, Andreas Ulmer.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE