Satu Pemain Malas Chelsea Dikritik Usai Pembantaian Manchester City Tadi Malam

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Graeme Souness mengecam satu pemain Chelsea karena malas turun untuk membantu pertahanan yang berujung gol ketiga Manchester City oleh Kevin De Bruyne, dengan legenda Liverpool itu mengatakan, “Pemain besar tidak bertindak seperti itu.”

Dalam malam yang kelam bagi Chelsea di Stamford Bridge, tuan rumah tertinggal menit 18 ketika Ilkay Guendogan menerima umpan Phil Foden, memutar badan untuk mengecoh Thiago Silva dan melepas tembakan ke pojok kiri gawang Edouard Mendy.

Hanya tiga menit berselang Manchester City berhasil menggandakan skor melalui Foden. Berawal dari serangan Kevin de Bruyne dari sisi kiri, playmaker Belgia itu kemudian mengumpan ke depan gawang dan gelandang 20 tahun itu mencocor bola ke pojok kanan gawang tuan rumah.

Chelsea lantas mendapatkan kesempatan setengah jam sejak kick-off dari posisi bola mati. Hakim Ziyech maju mengambil eksekusi, tapi bola berhasil ditahan dan Kevin De Bruyne menyundul bola ke arah Raheem Sterling yang berlari cepat ke gawang, meninggalkan N’Golo Kante terpontal-pontal di belakangnya.

Ketika semua pemain City seperti De Bruyne maju mengejar Sterling untuk membantu serangan, Ziyech hanya berdiri dan tidak berusaha mengejar bola serangan balik The Citizens, sebuah sikap yang dikritik keras Graeme Souness.

Dia mengatakan kepada Sky Sports, “Tonton saja Ziyech, lihat dia! Pemain besar tidak bertindak seperti itu. Dia harus berlari kembali secepat yang dia bisa. Mereka tidak boleh hanya berdiri dan menonton pertandingan seperti ini. Memang belum tentu dia akan membuat perbedaan, tetapi dia harus turun kembali untuk membantu pertahanan.”

https://twitter.com/editiaEB/status/1345779614669549570
Lihat Juga:  Prediksi CHELSEA vs LIVERPOOL 20 September 2020 Jam 22.20 WIB

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE