Sebagian Besar Pemain Chelsea Tidak Cukup Bagus

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Legenda Arsenal Paul Merson menyoroti performa buruk Chelsea pada musim ini. Dia menilai The Blues mengalami kesulitan karena sebagian besar pemain yang ada saat ini kualitasnya tidak cukup bagus.

Chelsea sudah mengeluarkan dana melimpah mendatangkan banyak pemain di bursa transfer. Itu termasuk merekrut Moises Caicedo yang memecahkan rekor transfer klub.

Meski demikian, performa Chelsea sejauh ini masih jauh dari harapan. Alih-alih bersaing di papan atas, The Blues malah terseok-seok di papan tengah klasemen Premier League.

Chelsea baru-baru ini menelan dua kekalahan beruntun di Premier League. Pada laga terakhirnya, The Blues dipermalukan Wolverhampton 2-4 di kandang sendiri.

Kualitas Pemain Chelsea
Merson menyoroti bobroknya performa Chelsea. Menurutnya hal itu terjadi karena ada banyak pemain yang ada saat ini kualitasnya tidak cukup bagus.

“Saya harus mengulangi ini: Saya mulai mendukung Chelsea pada usia lima tahun. Pertandingan pertama saya adalah 50 tahun lalu,” tulis Merson di akun X.

“Saya tidak ingat kami dikalahkan dan kebobolan empat kali berturut-turut dan ketika saya tumbuh dewasa, kami tidak tampil bagus.

“Ada terlalu banyak pemain yang tidak cukup bagus.”

Lihat Juga:  Uji Coba Berikutnya, Timnas Indonesia Diharap Lawan Tim yang Setara

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE