Selain Koralov, Tiga Pemain Serbia Juga Positif Covid, Termasuk Gelandang Lazio!

Posted on: | in Berita Bola

Lanjutan dari kasus positif Aleksandar Koralov yang kembali ke Inter Milan dengan mengidap virus corona, tiga pemain Serbia lainnya juga terinfeksi virus yang sama.

Asosiasi sepak bola Serbia mengumumkan bahwa tiga pemain termasuk gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic dinyatakan positif Covid-19, seperti dilansir via Football-Italia. Dua pemain lain adalah Darko Lazovic dari Hellas Verona dan Dorde Nikolic dari FC Basel.

Ketiganya pun absen dalam kemenangan 5-0 Serbia atas Rusia di laga pamungkas fase grup G UEFA Nations League, Kamis (19/11) dini hari WIB tadi, dengan kelima gol skuad asuhan Ljubisa Tumbakovic dicetak oleh Nemanja Radonjic, brace Luka Jovic, Dusan Vlahovic, dan Filip Mladenovic.

Sebelumnya bek Inter Milan Aleksandar Kolarov mengundurkan diri dari skuad karena cedera dan ternyata dia kembali ke Italia dengan membawa covid-19, yang membuat bek veteran berusia 35 tahun itu lantas harus menjalani isolasi mandiri.

“Sehari sebelum pertandingan melawan Rusia, selama tes reguler untuk covid-19, ditemukan tiga kasus positif dari tiga pemain ditemukan,” bunyi pernyataan dari asosiasi sepak bola Serbia.

“Ketiga pemain tersebut adalah Sergej Milinkovic-Savic, Darko Lazovic, dan Dorde Nikolic. Bersama mereka, seorang fisioterapis juga dinyatakan positif covid-19. Anggota tim nasional lainnya dan staf profesional dinyatakan negatif.”

Kasus positifnya Sergej Milinkovic-Savic berarti gelandang berusia 25 tahun itu akan absen dalam laga lanjutan Serie A akhir pekan ini, saat Lazio tengah berjuang untuk kembali ke papan atas klasemen, dan memulai perjuangan mereka dengan bertandang ke markas Crotone pada Sabtu (21/11) malam WIB.

Gelandang Serbia, yang pernah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus hingga Manchester United di masa lalu, telah menjadi andalan di lini tengah Le Aquile selama bertahun-tahun sejak kedatangannya pada musim panas 2015, dan di musim ini dia sudah mencetak 2 gol dan 1 assist dalam 9 penampilan di semua kompetisi.

Lihat Juga:  Monchi mengomentari hasil undian perempat final Liga Europa. Ia mengakui Manchester United bakal jadi lawan yang berat untuk timnya.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE