Semua Peristiwa Penting Final Piala FA Chelsea Kontra Liverpool Saat Skor Masih Terjaga 0-0

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Menit 33 final Piala FA antara Chelsea vs Liverpool pada Sabtu malam (14/5) mewakili hal paling serius yang terjadi selama paruh pertama pertandingan. Pencetak 30 gol the Reds musim ini di semua kompetisi, harus ditarik keluar!

Entah apakah Mohamed Salah sungguh cedera atau ini hanya tindakan pencegahan dari Juergen Klopp saat penyerang Mesir itu ditarik keluar menit 33 pada partai puncak FA Cup. Inilah daftar selengkapnya peristiwa-peristiwa penting selama babak pertama di Stadion Wembley.

  • Mo Salah ditarik keluar menit 33 untuk apa yang terdlihat sebagai cedera groin, pangkal pahanya.
  • Diogo Jota yang sudah melesakkan 15 gol di ajang Liga Inggris masuk sebagai gantinya.
  • Setelah memulai laga ini secara kuat, penuh tempo cepat dan melepaskan 8 kali percobaan gol, the Reds sepertinya melambatkan serangan. Kehilangan Mo Salah sama sekali tidak membantu.
  • Chelsea yang hanya kebagian 38% kepemilikan bola selama 45 menit pertama terlihat lebih percaya diri usai kepergian Mo Salah. Namun hanya ada dua percobaan gol oleh the Blues sejauh ini, satu tepat sasaran ke gawang Alisson Becker.
  • jelang akhir terlihat satu serangan dari Christian Pulisic meleset tipis di tiang jauh. Hampir saja menjadi gol yang sangat menentukan pada final Piala FA ini.
  • The Blues yang turun dengan seragam kuning malam ini sepertinya menirukan taktik saat mengalahkan Manchester City di final Liga Champions musim lalu, membuat frustrasi lawan lalu memaksakan extra time dan adu penalti.
  • Memasuki masa injury time, Diogo Jota memperoleh umpan matang dan masuk tanpa penjagaan tapi serangannya melayang di atas mistar gawang Edouard Mendy. Itu adalah peluang terbaik untuk menjadi gol selama babak pertama!
Lihat Juga:  Gara-Gara Marselino Ferdinan, NGolo Kante Resmi Beli Klub Liga Belgia Royal Excelsior Virton?

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE