Senegal Tunggu Timnas Indonesia di Final!

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Timnas Senegal U-17 telah menginjakkan kaki di Indonesia untuk ambil bagian di Piala Dunia U-17 2023. Rombongan skuad Senegal tiba di Bandara Soekarno Hatta pada Rabu (1/11/2023) petang WIB.

Senegal berada di Grup D pada Piala Dunia U-17 2023. Tim arahan pelatih Serign Saliou Dia itu mendapat grup yang sangat sulit. Mereka bersaing dengan Jepang, Polandia, dan Argentina.

Senegal datang ke Piala Dunia U-17 dengan status yang mentereng. Mereka adalah juara Piala Afrika U-17 2023. Pada laga final, Senegal mengalahkan Maroko dengan skor 2-1 dari gol Falliou Diouf dan Mamadou Savane.

Simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Selamat Datang di Indonesia
Duta Besar Senegal untuk Indonesia, Abduolaye Barro, memberi sambutan langsung pada pasukan Serign Saliou Dia begitu tiba di Indonesia. Abduolaye Barro meyakini bahwa skuad Timnas Senegal bakal punya pengalaman menarik selama di Indonesia.

“Kami akan memiliki kompetisi yang sangat indah, kejuaraan yang sangat indah. Saya tahu bahwa Indonesia memiliki keramahan. Ini adalah negara yang sangat terbuka,” kata Abduolaye Barro pada Bola.com.

“Jadi saya pikir kami akan bersenang-senang di sini dalam hal sepak bola. Jadi kami akan menikmati pertandingan ini,” sambungnya.

Bertemu Indonesia di Final

Abduolaye Barro tentu berharap Senegal bisa meraih hasil bagus di Piala Dunia U-17 2023. Namun, dia juga menyimpan harapan agar Timnas Indonesia U-17 bisa meraih hasil apik. Barro ingin Senegal dan Indonesia berjumpa di top level.

“Jadi saya berharap kami dapat memiliki kompetisi yang sangat bagus dan pada akhirnya Senegal akan memenangkan piala. Ya. Senegal, Indonesia untuk final. Apakah itu benar? Baiklah,” kata Abduolaye Barro.

Lihat Juga:  Amarah Hokky Caraka setelah Indonesia Batal Gelar Piala Dunia U-20 2023

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE