Serge Gnabry Bakal Segera Jadi Pemain Kelas Dunia

Posted on: | in Berita Bola

Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick sangat yakin Serge Gnabry sebentar lagi bakal segera menjadi pemain kelas dunia.

Pernyataan sang pelatih tersebut, lantaran eks pemain Arsenal itu tampil impresif untuk Bayern Munchen saat melawan Lyon di semifinal Liga Champions, Kamis (20/8) dini hari WIB.

Bertanding di Estadio Jose Alvalade, Serge Gnabry mencetak dua gol di mana pertama pada menit ke 18 usai dirinya mendapatkan umpan matang Joshua Kimmich. Berikutnya, sang pemain mencatatkan namanya di papan skor lagi di menit ke 33. Alhasil, dalam laga itu, raksasa Liga Jerman unggul 2-0 di paruh pertama. Sedangkan satu gol lainnya tercipta di babak kedua melalui Robert Lewandowski.

Dengan kemenangan 3-0 atas Lyon membuat Die Roten berhasil melaju ke partai final Liga Champions. Usai jalannya pertandingan, Hansi Flick menyebutkan Gnabry sebentar lagi akan menjadi pemain top dunia.

Berbicara kepada awak media, Flick mengatakan saat melihat perkembangan Serge Gnabry dalam beberapa tahun ke belakang, maka banyak orang bilang dia pasti sedikit lagi akan menjadi pemain kelas dunia.

Dia juga mengungkapkan dengan berhasilnya sang pemain mencetak gol, timnya senang, lebih senang lagi karena dia adalah pemain Bayern Munchen. Menurutnya dia mempunyai kualitas yang luar biasa, dan ia yakin perkembangannya tidak akan berhenti sampai di sini.

Sementara dengan dua gol yang berhasil dicetaknya ke gawang Lyon, maka membuatnya kini telah mengoleksi sembilan gol pada kompetisi Liga Champions 2019/2020.

Sedangkan secara keseluruhan Serge Gnabry telah membukukan 23 gol dan menciptakan 14 assist di semua kompetisi. Dia juga musim ini berhasil membantu Bayern Munchen meraih gelar Bundesliga dan DFB Pokal.

Lihat Juga:  Peluang Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Semifinal Mengecil Usai Kalah dari Malaysia U-23, Shin Tae-yong Tak Khawatir

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE