Sergio Aguero Bertekad Buktikan Manchester City Salah Besar Sudah Membuangnya

Posted on: | in Berita Bola

Sergio Aguero rupanya sakit hati dengan bagaimana klub memperlakukannya usai pengabdiannya selama 10 tahun dan kini dia bertekad untuk membuktikan kepada Pep Guardiola dan Manchester City bahwa mereka telah salah sudah membuangnya.

Manajer Manchester City Pep Guardiola memberi tahu top skor sepanjang masa klub dengan 257 gol Sergio Aguero setelah latihan pada hari Senin bahwa pihak klub tidak akan memperpanjang kontraknya, yang akan berakhir pada musim panas ini.

Meskipun keputusan itu tidak terlalu mengejutkan bagi penyerang Argentina, pemain berusia 32 tahun itu sebenarnya berharap bahwa dia masih akan dipertahankan dengan tawaran kontrak baru usai pengabdiannya selama 10 tahun di Stadion Etihad.

Manchester City memberi tahu Sergio Aguero tentang keputusan mereka pada pertengahan musim ini karena klub merasa mereka berhutang budi kepada striker veteran itu dan pengumuman ini diharapkan akan memberi sang penyerang lebih banyak waktu untuk mencari klub baru.

Tetapi keputusan The Citizens bukanlah keputusan yang mudah diterima Sergio Aguero karena klub sebelumnya telah mengisyaratkan bahwa mereka mungkin bisa memperpanjang kontrak legenda hidup mereka selama satu tahun. Keputusan mereka untuk akhirnya tidak menawarkan kontrak baru mengindikasikan Pep Guardiola akan merekrut striker yang lebih muda musim panas ini sebagai suksesornya dan ada kepercayaan diri untuk melakukannya.

Manchester City tertarik pada penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland, meskipun ada juga pembicaraan tentang transfer Harry Kane. Pep Guardiola adalah pengagum kapten Inggris, tetapi pada usia 27 tahun, pihak klub malas untuk membayar harga yang bakal memecahkan rekor transfer klub untuk penyerang Spurs itu.

Keputusan Pep Guardiola dan Manchester City untuk mengejar striker baru dikatakan telah membuat Sergio Aguero kesal dan bertekad untuk membuktikan bahwa dia masih bisa bersaing di level atas selama setidaknya dua tahun mendatang.

Lihat Juga:  Barcelona Mau Angkut Pemain Gratisan dari Italia

Sergio Aguero selalu berencana untuk kembali ke Independiente setelah kepergiannya dari Etihad. Tetapi pengusiran Pep Guardiola dan Manchester City telah membuat sang striker yakin bahwa dia harus tetap di Eropa, paling tidak untuk membuktikan kepada mereka bahwa mereka salah membuangnya pada usia 32 tahun.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE