Sevilla Dekati Gelandang Pinjaman Villarreal dari Spurs

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Sevilla siap bersaing dengan Villarreal untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Tottenham Hotspur, Giovanio Lo Celso di musim panas ini.

Pemain internasional Argentina didatangkan klub sepak bola asal London Utara pada Agustus 2019. Spurs memboyongnya dari Real Betis dengan awal status pinjaman hingga akhirnya dipermanenkan.

Tapi sejak kedatangan Antonio Conte, sang pemain dpinjamkan ke Villarreal. Bersama tim berjuluk Kapal Selam Kuning penampilan Giovani Lo Celso sangat mengesankan. Buktinya, dia berhasil membawa klub pinjamannya hingga semifinal Liga Champions. Tim besutan Unai Emery lantas ingin mempermanenkannya, namun Sevilla rupanya juga tertarik dengan sang pemain.

Diberitakan oleh AS, usai pesepak bola berusia 26 tahun tampil luar biasa di Villarreal langsung menarik perhatian besar dari Los Nervionenses. Tim berjuluk Kapal Selam Kuning ingin sekali membelinya dari Tottenham Hotspur musim panas ini.

Akan tetapi, Sevilla yang juga sesama klub Liga Spanyol juga siap bersaing untuk meyakinkan sang pemain untuk melanjutkan karier sepak bola di Ramon Sanchez Pizjuan. Bisa dibilang potensi mereka membawanya cukup besar karena musim depan bakal main di Liga Champions.

Sementara Villarreal terancam absen mentas di Eropa andai gagal menyapu bersih semua pertandingan tersisa La Liga. Seperti diketahui, Dani Parejo dan kolega sekarang masih tertahan di peringkat ketuju klasemen Liga Spanyol.

Di sisi lain, Giovani Lo Celso bisa saja membuat gigit jari Sevilla dan Villarreal. Pasalnya, sang pemain punya kans besar untuk kembali ke Tottenham Hotspur. Hal tersebut tak lepas Antonio Conte sebagai pelatih juga terkesan dengan penampilannya selama di pinjamkan ke Kapal Selam Kuning.

Pesepak bola yang diboyong Spurs dari Real Betis masih terikat kontrak hingga Juni 2025. Selama pinjaman di Villarreal, dia sudah main dalam 13 laga di Liga Spanyol dan Liga Champions 5 laga.

Lihat Juga:  Raheem Sterling Lebih Suka Pindah ke Arsenal Ketimbang Gabung Barcelona

Teranyar, Giovani Lo Celso mencetak gol untuk Villarreal ke gawang Sevilla saat bermain 1-1 dalam lanjutan Liga Spanyol 2021/2022.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE