Sevilla Lirik Penyerang Belanda Usai Gagal Gaet Martial

Posted on: | in Berita Bola

Sevilla langsung bergerak cepat setelah tawarannya ditolak Manchester United untuk Anthony Martial. Kabarnya, sekarang mengincar Steven Bergwijn.

Klub papan atas Liga Spanyol merupakan tim yang paling gencar berusaha untuk memboyong Anthony Martial dari Manchester United. Hal tersebut tak lepas minim kesempatan bermain pemain sepak bola berusia 26 tahun di Old Trafford.

Bahkan mantan pemain AS Monaco baru 2 kali sebagai starter di Liga Inggris musim 2021/22. Sayangnya, tawaran Sevilla malah ditolak oleh Manchester United. Keputusan MU menolaknya karena tim papan atas Liga Spanyol cuma ingin membayarkan setengah gaji Anthony Martial. Sedangkan Setan Merah ingin agar peminat membayar gaji pemain secara penuh termasuk biaya peminjaman.

Catatan itulah membuat tim berjuluk Los Nervionenses kini mengalihkan perhatiannya kepada Steven Bergwijn yang sekarang bermain untuk Tottenham Hotspur. Peluang untuk mendapatkan tanda tangan pemain sepak bola asal Belanda juga cukup terbuka karena masa depannya di Spurs tak jelas.

Diberitakan oleh AS, selain Ajax Amsterdam yang berminat dengan penyerang klub sepak bola asal London Utara ada juga minat dari Sevilla. Laporan itu mengungkapkan Steven Bergwijn bakal coba didatangkan apabila target utama mereka Anthony Martial gagal diboyong.

Sedangkan upaya yang dilakukan oleh tim papan atas La Liga kini tak berhasil membawa Martial. Artinya, sekarang tim asuhan Julen Lopetegui akan berusaha untuk membawa Steven Bergwijn dari Tottenham Hotspur ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Jika berhasil mendatangkan Bergwijn akan menguntungkan Sevilla. Pasalnya, sang pemain bisa bermain di tiga posisi yang berbeda di antaranya sayap kanan, kiri, dan penyerang sentral. Tapi, ia lebih digunakan di sisi kiri penyerangan. Musim ini, sang pemain baru bermain 8 laga di Liga Inggris.

Lihat Juga:  Thomas Tuchel Bersyukur Harry Kane Bertahan di Spurs, Batal Pindah ke Manchester City

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE