Shin Tae-yong: Buat yang Penasaran dengan Permainan Timnas Indonesia, Silakan Nonton di SUGBK

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Para suporter diajak memerahkan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) saat Timnas Indonesia bersua Brunei Darussalam, terutama buat mereka yang penasaran dengan permainan Skuad Garuda. Ajakan ini disuarakan oleh pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia akan bentrok dengan Brunei Darussalam di SUGBK pada Kamis (12/10/2023). Pertandingan ini merupakan leg pertama babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

“Pastinya banyak yang penasaran permainan kami akan seperti apa. Mungkin bisa nonton langsung nanti tanggal 12 di stadion,” ujar Shin Tae-yong usai memimpin latihan perdana Timnas Indonesia di Lapangan A, Komplek GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (9/10).

Timnas Indonesia akan berkekuatan 26 pemain saat meladeni Brunei Darussalam. Delapan di antaranya berstatus abroad, atau yang berkarier di luar negeri, dan sisanya berasal dari kompetisi BRI Liga 1 2023/2024.

Targetkan Bobol Gawang Brunei Darussalam

Dalam pertandingan Kamis nanti, Shin Tae-yong menargetkan anak asuhnya membobol gawang tim tamu berkali-kali. Dengan begitu, Timnas Indonesia bisa bermain lepas pada leg kedua.

Pertemuan kedua bakal berlangsung di kandang Brunei Darussalam pada 17 Oktober 2023. Partai tersebut akan digelar di Hassanal Bolkiah National Stadium, Bandar Seri Begawan.

“Leg pertama laga home. Jadi, bagaimana pun caranya, kami akan maksimalkan mencetak gol. Dengan begitu, tim berangkat ke Brunei (untuk laga kedua) dengan serileks mungkin,” imbuh Shin Tae-yong.

Lihat Juga:  Penyerang Tengah Terbaik Timnas Indonesia Era Shin Tae-yong: Dimas Drajad!

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE