Shin Tae-yong Panggil 11 Pemain Persija untuk TC Timnas Indonesia U-20 di Eropa, 2 Nama Tidak Bisa Gabung

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Pelatih Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong memanggil sebelas pemain Persija Jakarta untuk pemusatan latihan di Jakarta, Turki, dan Spanyol.

Namun, dua pemain Persija tidak dapat bergabung dengan Timnas Indonesia U-20 karena cedera. Keduanya adalah Cahya Supriadi dan Resya Aditya Nugraha.

Praktis, jumlah pemain tim berjulukan Macan Kemayoran itu di Timnas Indonesia U-20 berkurang menjadi tujuh nama.

Ketujuhnya adalah Alfriyanto Nico, Dony Tri Pamungkas, Frengky Missa, Ginanjar Wahyu, Muhammad Ferarri, Achmad Maulana Syarif, Dia Syayid Alhawari, Muhammad Rayhan Putra, dan Teuku Razzaa Fachrezi.

5 dari Tim Utama, 4 dari Tim EPA

Alfriyanto Nico, Dony Tri Pamungkas, Frengky Missa, Ginanjar Wahyu, dan Muhammad Ferarri berasal dari tim utama Macan Kemayoran.

Sementara, Achmad Maulana Syarif, Dia Syayid Alhawari, Muhammad Rayhan Putra, dan Teuku Razzaa Fachrezi adalah bagian dari Persija Elite Pro Academy (EPA).

Tujuh dari sembilan pemain Persija itu telah menjadi anggota Timnas Indonesia U-20 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Surat PSSI

Ketujuhnya ialah Achmad Maulana, Alfriyanto Nico, Dia Syayid, Dony Tri Pamungkas, Frengky Missa, Ginanjar Wahyu, dan Muhammad Ferarri,

Pemanggilan para pemain Persija ke Timnas Indonesia U-20 itu tertuang dalam surat PSSI bernomor 4101/AGB/608/X-2022.

Dalam surat itu, tertulis bahwa Timnas Indonesia U-20 akan menggelar tiga tahapan pemusatan latihan.

Keterangan Presiden Persija

Training center pertama Timnas Indonesia U-20 berjalan di Jakarta pada 8-10 Oktober 2022, berlanjut di Antalya, Turki pada 10 Oktober-5 November 2022, dan di Malaga, Spanyol pada 5 November-5 Desember 2022.

“Saya ucapkan selamat berlatih kepada sembilan pemain terpilih,” ujar Presiden Persija, Mohamad Prapanca dinukil dari laman klub.

“Semoga mereka selalu menunjukkan performa terbaiknya dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-20,” tuturnya.

Lihat Juga:  Fonseca Inginkan Roma Bangkit Di Coppa Italia

Ajang Besar

“Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-20 ini untuk persiapan Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20 2023. Keduanya adalah ajang besar,” jelas Prapanca.

“Saya berharap mereka bisa memanfaatkan pemusatan latihan ini dengan baik sehingga makin siap berkompetisi di level yang lebih tinggi,” ucapnya.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE