Si Bengal Balotelli, Dulu Jagoan City Sekarang Bidikan Gattuso

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Gennaro Gattuso telah resmi menjadi pelatih Valencia dan langsung bergerak cepat menyiapkan timnya menyambut musim baru. Striker jadi prioritas di bursa transfer dan Mario Balotelli masuk dalam incarannya.

Eks pelatih Napoli tersebut akan menangani tim papan atas Liga Spanyol selama dua tahun. Artinya, dia akan memoles tim berjuluk Los Che hingga 30 Juni 2024 mendatang.

Gennaro Gattuso usai meneken kontraknya pun sangat bahagia bisa berada di Valencia. Dia tahu betul keinginan dari para fans inginkan kemenangan dan dia siap bekerja keras dengan tim Liga Spanyol tersebut.

Dengan resminya eks timnas sepak bola Italia merapat ke Valencia, sejumlah nama pun langsung dikaitkan. Menurut laporan El Chiringuito, pelatih anyar Los Che membutuhkan striker berpengalaman dan nama Mario Balotelli sangat diinginkan oleh mantan pemain AC Milan menjadi rekrutan pertamanya setelah resmi memoles tim.

Mario Balotelli memang dikenal sebagai striker yang bengal. Bagaimana tidak, dia tak lepas dari kontroversi baik di dalam maupun luar lapangan. Mulai dari membakar rumahnya dengan sengaja usai main kembang api, ngebut dijalanan hingga selebrasi ‘Why Always Me’. Sehingga tak jarang juga bidikan Gattuso mendapatkan masalah. Super Mario yang dulunya bermain di Manchester City merupakan andalan The Citizens, namun dia sempat terdampar ke Serie B bersama Monza.

Terlepas dari kontroversinya dan suka gonta-ganti klub, Mario Balotelli ahli dalam bikin gol. Buktinya, pemain yang sekarang membela Adana Demirspor itu catatan golnya sangat bagus. Dalam 31 laga mampu menghasilkan 18 gol plus 4 assist di Liga Turki musim ini. Alhasil, membuat Gennaro Gattuso mau memboyongnya ke Mestalla Stadium.

Peluang mendatangkan Mario Balotelli juga cukup besar. Pasalnya, kontrak pesepak bola berusia 31 tahun di Adana Demirspor akan berakhir pada Juni 2024. Sayangnya, Valencia musim depan hanya bermain di liga domestik saja menyusul musim 2021/2022 cuma bisa finis di peringkat kesembilan Liga Spanyol.

Lihat Juga:  Evaluasi dan Pujian Luis Milla untuk Pemain Persib Seusai Taklukan Persikabo 1973

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE