Siapa Mau? MU Jual Antony Dengan Harga Miring

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Raksasa Premier League Manchester United dilaporkan akan melego Antony dengan harga miring pada musim panas 2024 mendatang.

Antony membela MU sejak 2022 lalu. Ia dibeli seharga 86 juta pounds dari Ajax Amsterdam.

Tak mudah bagi United untuk mendatangkan Antony. Pasalnya Ajax ogah melego pemain Brasil tersebut.

Antony ternyata tak bisa tampil sesuai ekspektasi selama di Man United. Alhasil ia banyak mendapat kritikan dari berbagai pihak.

Man United Siap Lepas Antony

Antony masih sering dimainkan oleh Erik Ten Hag. Musim 2023/2024 ini, ia telah mencatatkan 25 penampilan di semua ajang kompetisi dengan sumbangan satu gol dan satu assist.

Namun setelah musim ini berakhir, Antony tak akan bermain lagi di United. Pasalnya manajemen Setan Merah akan melegonya.

Rumor ini diklaim oleh Fichajes. Antony sendiri sebenarnya masih terikat kontrak sampai 2027 di Old Trafford.

Namun laporan itu mengklaim Antony sudah tak masuk dalam rencana Erik Ten Hag lagi. MU pun diklaim siap melego winger kidal itu dengan harga miring yakni sekitar 43 juta pounds saja.

Janji Antony

Seperti yang disebut sebelumnya, Antony cuma bisa mencetak satu gol dan satu assist pada musim ini. Keduanya dihasilkan olehnya ketika Manchester United berhadapan dengan Newport County di FA Cup.

Ia pun tentu saja senang luar bisa. Antony lantas bertekad untuk bisa tampil lebih baik ke depannya bersama United.

“Saya benar-benar berjuang dengan keras agar bisa mencapai level yang tepat untuk bermain di klub ini,” ungkap Antony kepada MUTV.

“Saya akan terus mendorong diri saya agar performa saya semakin membaik dari hari ke hari. Saya akan terus bekerja keras agar saya bisa memenuhi ekspektasi yang diinginkan Manchester United saat mereka merekrut saya,” serunya.

Lihat Juga:  Permainan yang Hebat oleh AS Roma

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE