Sifat Temperamen Bruno Fernandes Sudah Tidak Dapat Ditolerir

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Setelah kekalahan bersejarah 7-0 kontra Liverpool (5/3/2023), kapten Manchester United, Bruno Fernandes, menjadi sorotan legenda-legenda Premier League. Salah satunya adalah legenda Arsenal, Martin Keown, yang mengecam aksi-aksi Bruno Fernandes selama laga di Anfield.

Keown menganggap sikap gelandang bernomor delapan tersebut sudah benar-benar mengganggu. Selain mendorong asisten wasit menjelang akhir pertandingan, Fernandez juga terlihat diving dan berteriak ke rekan satu timnya.

Meskipun demikian, Keown masih mencoba untuk melihat hal-hal lainnya yang bisa Fernandes lakukan untuk tim. Menurutnya Fernandes memiliki bakat yang hebat.

Ini bisa dilihat ketika dia berhasil mengambil peran Paul Pogba di lini tengah The Red Devils. Akan tetapi, perlu digaris bawahi bahwa sikap Fernandes sangat jauh berbeda dengan legenda Manchester United, Roy Keane.

“Saya pikir saya harus mengatakan kepadanya untuk berhenti berpura-pura cedera, berhenti mencari keuntungan, itu akan merugikan tim,” ungkap Keown.

“Ini sangat kontras, Roy Keane pasti menonton itu dan perilaku Fernandes sangat berlawanan dengan apa yang telah dilakukan Roy Keane,” tambahnya

Manchester United harus mengambil keputusan
Keown mengakui Fernandes benar-benar mengganggu dan tidak membantu banyak untuk tim. Dia juga menambahkan keputusan harus dibuat jika pemain internasional Portugal tersebut terus membiarkan emosi menguasai dirinya.

“Semua karakteristiknya (Fernandes) yang terlihat pada hari Minggu telah ada sejak dia datang ke Inggris,” kata Keown kepada talkSPORT dikutip dari Metro.

“Ini menyebalkan, tapi apakah dia bisa disebut sebagai pemain modern? Dia jauh dari sempurna, dia masih bisa berubah, dan Ten Hag harus berusaha. Jika dia tidak bisa, maka dia harus pergi,” lanjutnya.

“Mereka (skuad Manchester United) menginginkan kreativitasnya, mereka menginginkan 11 assistnya, mereka menginginkan tujuh golnya, tetapi apakah mereka menginginkan kepribadian yang benar-benar mengganggu?,” tambah Keown.

Lihat Juga:  Peluang Timnas Indonesia U-23 ke Semifinal Piala AFF U-23 2023 Tipis, Shin Tae-yong: Gara-Gara Klub Tahan Pemain

Kecaman Roy Keane untuk Bruno Fernandes

Kekalahan memalukan Manchester United di Anfield membuat mereka sembilan poin di belakang Manchester City dan 14 poin di belakang Arsenal dengan satu pertandingan di tangan. Itu adalah sore yang melelahkan bagi Manchester United, tetapi Fernandes dikritik oleh Neville dan sesama legenda United Roy Keane.

“Bahasa tubuh Fernandes hari ini sangat memalukan,” ujar Keane.

“Anak yang sangat berbakat. Dia kaptenmu, tapi bahasa tubuhnya, melambaikan tangannya, dan tidak berlari membantu pertahanan. Kamu tidak akan senang dengan dia di ruang gantimu,” tegasnya.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE