Simeone Inginkan Tambahan di Lini Serang Atletico

Posted on: | in Berita Bola

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone dikabarkan masih membutuhkan pemain lini depan. Ia pun ingin striker baru musim panas ini bisa direkrut.

Sepert diketahui, musim panas 2020 salah satu tim papan atas Liga Spanyol memboyong Luis Suarez usai dirinya tak dibutuhkan lagi di Barcelona oleh Ronald Koeman. Menariknya, kedatangannya justru memberikan angin segar untuk Atletico Madrid.

Luis Suarez pun sangat diandalkan oleh Diego Simeone musim lalu. Pemain internasional Uruguay berhasil mencetak 21 gol di Liga Spanyol dan sekaligus membantu tim berjuluk Los Rojiblancos menjuarai La Liga 2020/21.

Menjelang musim baru, kubu Atletico Madrid terus berbenah dan sudah berhasil mendatangkan Rodrigo De Paul di bursa transfer musim panas ini dari Udinese. Tujuannya untuk memperkuat lini tengah. Namun, Simeone ingin pemain yang diboyong berikutnya adalah pemain lini depan.

Seperti diberitakan Marca, Atletico Madrid memang sedang mencari penyerang baru di musim panas ini. Namun, laporan tersebut menjelaskan siapa pun yang bakal direkrut oleh rival abadi El Real akan sepenuhnya bergantung dengan anggaran mereka. Akan tetapi, Diego Simeone tetap ngebet agar timnya harus bisa mendatangkannya untuk melengkapi Luis Suarez.

Namun, laporan itu menyebutkan jika pembelian langsung sepertinya akan sulit. Artinya, Atletico Madrid akan memboyong striker anyar dengan status pinjaman kemudian dengan opsi pembelian. Sementara pemain yang diharapkan sebagai penyerang musim lalu seperti Angel Correa, Joao Felix dan Yannick Carrasco musim lalu tak tampil memuaskan saat Luis Suarez absen.

Oleh karena itu, Diego Simeone berkeinginan untuk mendatangkan striker baru di bursa transfer musim panas ini ke Estadio Wanda Metropilitano. Sedangkan klub Liga Spanyol belakangan terus dikaitkan ingin merekrut Alexandre Lacazette dari Arsenal. Mampukah sang pelatih mendatangkan penyerang baru atau akan dibuat gigit jari.

Lihat Juga:  PSG Ogah Lepas Mauricio Pochettino ke Klub Lain

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE