Simone Inzaghi Bakal Ubah Taktik Serangan Inter Saat Hadapi Liverpool di Liga Champions

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Manajer Simone Inzaghi sedang mempertimbangkan untuk mengotak-atik serangannya untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Inter Milan melawan Liverpool di Anfield saat Nerazzurri terbukti gagal melakukan perlawanan selama pertemuan pertama mereka di Giuseppe Meazza.

Juara bertahan Serie A sempat menjalani empat pertandingan beruntun tanpa mencetak gol dan tanpa kemenangan dalam semua empat pertandingan tersebut, dengan dua kekalahan dan dua hasil imbang, sebelum akhirnya meraih kemenangan telak dengan skor 5-0 atas Salernitana selama pertandingan akhir pekan di Liga Italia.

Rangkaian hasil negatif tersebut termasuk kekalahan dengan skor 0-2 dari Liverpool dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Giuseppe Meazza pada 17 Februari lalu, saat mereka bahkan gagal mencatatkan satupun tembakan tepat sasaran selama pertandingan tersebut.

Sementara Edin Dzeko tidak berkutik di hadapan Virgil van Dijk, laporan dari Sky Sport Italia mengklaim bahwa Simone Inzaghi sedang berpikir untuk merombak serangan timnya dengan memainkan Alexis Sanchez bersama Lautaro Martinez di lini depan Nerazzurri untuk menghadapi Liverpool di Anfield.

Pelatih Italia tersebut berharap bahwa pasangan Amerika Selatan itu akan memberikan sedikit ketidakpastian pada serangan Inter Milan, yang berarti akan membuat mantan pemain Manchester City Edin Dzeko harus duduk di bangku cadangan terlepas bahwa dia merupakan pencetak gol terbanyak klub di semua kompetisi musim ini dengan 16 gol dari 37 penampilan.

Alexis Sanchez, sekedar perbandingan, hanya mencetak enam gol dalam 28 penampilannya bagi Inter Milan, sementara Lautaro Martinez telah mengemas 15 gol dalam 36 pertandingan di semua kompetisi.

Lihat Juga:  3 Pemain Timnas Indonesia Tidak Tampil Memuaskan di Piala AFF 2022

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE