Simone Inzaghi Minta Pemain Lazio Tidak Remehkan Udinese

Posted on: | in Berita Bola

Mencatatkan kemenangan di dua laga terakhir mereka, pelatih Lazio, Simone Inzaghi tetap meminta anak asuhnya untuk tidak meremehkan calon lawan mereka di lanjutan laga Serie A, Udinese.

Mampu menemukan kembali performa terbaik mereka pada beberapa laga terakhir, Lazio memang memiliki kepercayaan diri yang cukup tinggi saat ini. Tim asuhan Simone Inzaghi tersebut tidak hanya meraih hasil baik di Serie A, tetapi juga berhasil menunjukkan kualitas mereka saat bertanding di Liga Champions.

Namun, performa apik dari anak asuhnya tersebut tetap tidak membuat pelatih Lazio, Simone Inzaghi merasa jumawa. Sang pelatih tetap mengingatkan anak asuhnya untuk tetap fokus untuk menghadapi laga mereka selanjutnya, yakni menghadapi Udinese di lanjutan Serie A.

Berbicara pada konferensi pers yang juga dikutip Football Italia, Inzaghi menyebut bahwa Udinese adalah lawan yang tidak bisa diremehkan oleh anak asuhnya. Meskipun saat ini masih berada pada posisi 16 di klasemen, tetapi skuad asuhan Luca Gotti memiliki kualitas yang tidak bisa dipandang sebelah mata, terutama pada lini pertahanan.

Mampu meraih hasil imbang dari Sassuolo serta mengalahkan Bologna pada pekan sebelumnya, Udinese disebut Inzaghi sebagai lawan yang berbahaya. Karena itulah sang pelatih menuntut agar anak asuhnya tetap mampu tampil fokus agar bisa kembali meraih hasil maskimal pada hari Minggu (29/11) nanti.

Bermain di kandang sendiri tentu kembali bisa menjadi sebuah keuntungan bagi Lazio yang harus bisa mereka manfaatkan dengan baik. Meskipun masih harus bermain tanpa kehadiran penggemar setia mereka, tetapi I Biancocelesti tetap diharapkan menampilkan performa yang baik.

Bertengger pada posisi ke delapan pada klasemen sementara Serie A tentu bukan sebuah target dari Lazio untuk musim ini, karenanya mereka akan berusaha untuk terus merangkat naik ke papan atas. Karena itulah, kemenangan atas Udinese menjadi sangat penting untuk semakin meningkatkan posisi mereka sekaligus terus menambah tebal kepercayaan diri tim.

Lihat Juga:  Prediksi SAMPDORIA vs LAZIO 17 Oktober 2020 Jam 22.50 WIB

Sempat menjadi calon peraih Scudetto musim lalu, skuad asuhan Inzaghi tampaknya ingin mewujudkannya musim ini. Namun, sebelum berpikir terlalu jauh, Lazio harus mampu mempertahankan performa baik mereka dengan mengalahkan Udinese akhir pekan ini.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE