Sindiran Keras Manuel Neuer Jelang Jerman Hadapi Italia

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Bosen dengan hasil imbang dalam empat laga terakhir, Manuel Neuer sebut kemenangan melawan Italia akan terasa enak untuk Die Mannschaft.

Di bawah asuhan Hansi Flick, timnas sepak bola Jerman belum begitu menemukan permainan terbaiknya. Die Mannschaft baru-baru ini bermain imbang 1-1 kontra Hungaria di UEFA Nations League.

Hasil seri tersebut merupakan yang keempat secara beruntun untuk Manuel Neuer dan kolega. Pada laga sebelumnya di UEFA Nations League mereka imbang masing-masing melawan Inggris dan Italia, sementara menghadapi Belanda di laga persahabatan di bulan Maret.

Sementara pada pertemuan pertama di UEFA Nations League kontra Italia, timnas sepak bola Jerman mampu mendominasi permainan 68 banding 32 persen. Selain itu, juga berhasil melepaskan 4 tembakan on target. Sayangnya, cuma satu yang bisa menghasilkan gol.

Menjelang laga kedua yang akan berlangsung di Borussia Park, Rabu (15/6) dini hari WIB, Manuel Neuer menuntut kemenangan.

Bicara kepada awak media, kiper utama Bayern Munchen mengatakan mereka memang sudah kecewa dengan hasil belakangan ini. Tapi tak boleh langsung cepat menyerah secara total. Dia menjelaskan keinginan untuk menang masih ada.

Menurut Manuel Neuer, timnas Jerman kurang semangat dan kreativitas saat bertanding. Oleh sebab itu, kemenangan akan terasa enak untuk timnya jika mampu kalahkan Italia di hadapan pendukungnya. Dia berharap tiga poin berhasil diraih di laga keempat fase Grup UEFA Nations League.

Sebagai informasi, timnas Jerman saat ini berada di peringkat ketiga klasemen dengan torehan 3 poin. Jadi kemenangan atas Italia bisa membuat mereka berada di urutan pertama.

Manuel Neuer selama penyisihan Grup juga selalu dimainkan oleh Hansi Flick sebagai kiper utama. Laga kontra Italia juga jadi caps ke-112 bersama Die Mannschaft.

Lihat Juga:  Berjalan Lancar di Spanyol, Marco Asensio Layak Dipertimbangkan Jadi Penyerang Tengah di Real Madrid

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE