Soal Penyerang Man City Mendekat ke Arsenal, Apa Tanggapan Gabriel Magalhaes?

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Gabriel Magalhaes mendukung Arsenal mendatangkan Gabriel Jesus. Dia mengharapkan kesepakatan transfer dapat segera tercapai dengan Manchester City.

Mikel Arteta ingin sekali mengontrak setidaknya striker baru di musim panas ini setelah kehilangan Pierre-Emerick Aubameyang pada transfer Januari, sementara Alexandre Lacazette berpeluang besar akan pergi saat kontraknya berakhir pada akhir Juni.

Arsenal sendiri telah mengincar Gabriel Jesus sebagai salah satu target prioritas mereka. Sedangkan dari berita yang beredar kalau klub Gabriel Magalhaes telah mengadakan diskusi dengan agen penyerang The Citizens.

Tapi klub sepak bola asal London Utara tidak akan mudah untuk memboyongnya ke Emirates Stadium. Pasalnya, tim papan atas Liga Inggris harus bersaing dengan klub lain. Di sisi lain, Mikel Arteta memang pernah bekerja dengan Gabriel Jesus di Manchester City ketika sebagai asisten Pep Guardiola.

Namun, kegagalan Gabriel Magalhaes dan kolega tak mentas di Liga Champions akan menyulitkan langkah Arsenal membawanya. Meski demikian, bek The Gunners itu inginkan klub yang dibelanya dapat segera menyelesaikannya secapat mungkin.

Bicara kepada awak media saat bersama timnas sepak bola Brasil, sang bek mengatakan jika mereka bermain di ruang ganti yang sama di timnas. Akan tetapi, semuanya tak ada yang pasti.

Gabriel Magalhaes menyebutkan jika rekan senegaranya adalah pemain yang berkualitas. Oleh sebab itu, dia meyakini andai Gabriel Jesus tetap melanjutkan kariernya di Arsenal dapat membantu timnya di Liga Inggris dan pentas Eropa.

Gabriel Jesus terancam hengkang karena Manchester City juga berhasil mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Menarik dinantikan apakah kesepakatan transfer dapat tercapai atau tidak untuk penyerang yang mengemas 13 gol di semua kompetisi pada musim 2021/2022. 8 di antaranya di Liga Inggris.

Lihat Juga:  Saddil Ramdani Berpeluang Bermain di Bundesliga Jerman Jika Gabung Klub Austria

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE