Solskjaer Sebut Pogba Bisa Lakukan Segalanya

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Ole Gunnar Solskjaer memuji Paul Pogba selangit. Pasalnya, sang pemain tampil sangat gemilang di Manchester United.

Setelah awal musim yang kurang bagus yang mana membuatnya absen karena mengalami cedera dan adanya pandemi, Paul Pogba kini dalam beberapa pekan terakhir ini namanya menjadi makin terkenal.

Pasalnya, dalam lima pertandingan Liga Inggris ia memulai sebagai starter, mencetak dua gol, termasuk melepaskan tembakan jarak jauh dari luar kotak penalti dalam kemenangan 2-1 atas Fulham pada Kamis (21/1) dini hari WIB. Laga yang berlangsung di Craven Cottage tersebut, satu gol tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer lainnya diciptakan oleh Edinson Cavani. Sedangkan gol tuan rumah dari kaki Ademola Lookman.

Dengan tiga poin tersebut lantas menempatkan Manchester United kembali ke puncak klasemen Liga Inggris dengan mengemas 40 poin.

Berbicara kepada Match of the Day BBC, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Paul Pogba pemain yang serbabisa. Menurutnya, dia seorang pemain yang bisa bermain melebar, di lini tengah dengan menciptakan peluang.

Pelatih asal Norwegia itu menyebutkan jika laga melawan Fulham, ia tampil luar biasa sebagai gelandang. Bahkan, ia semakin kagum dengan Paul Pogba karena mampu mencetak gol yang bagus untuk Manchester United dengan kaki kirinya. Dengan demikian, ia menilai pemain internasional Prancis bermain sangat baik.

Sebagai informasi, di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer sang pemain telah bermain dalam 16 pertandingan Liga Inggris musim ini. Selain itu, ia juga sudah mengemas 3 gol dan memberikan 1 assist serta sudah mengontongi 2 kartu kuning.

Jika terus tampil konsisten bukan tidak mungkin ia bisa membawa Manchester United menjuarai trofi Liga Inggris musim 2020/21.

Lihat Juga:  Solskjaer Sebut Tandang ke Liverpool Ujian Besar

Usai melumat Fulham, pertandingan berikutnya anak asuh Ole Gunnar Solskjaer akan melawan Liverpool di ajang Piala FA pada 25 Januari mendatang.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE