Solskjaer Ungkap Penyebab Kekalahan MU Atas Palace

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa skuad Manchester United mungkin membutuhkan investasi lebih lanjut, di tengah pergerakan lambat Ed Woodward di jendela transfer muism panas ini.

Setan Merah dikejutkan oleh Crystal Palace di laga pembuka Premier League mereka, ketika gol Andros Townsend dan brace mantan pemain Wilfried Zaha memastikan kemenangan 3-1 untuk tim tamu asuhan Roy Hodgson atas tuan rumah di Old Trafford.

Satu-satunya gol United Sabtu malam datang melalui debutan Donny van de Beek, yang sebenarnya juga baru dimasukkan beberapa menit sebelumnya untuk menggantikan Paul Pogba yang tampak buntu.

Gelandang internasional Belanda itu hingga saat ini adalah satu-satunya rekrutan musim panas yang dibuat oleh Manchester United, sementara target transfer lain macam Jadon Sancho tak kunjung terwujud, sedangkan Jack Grealish malah memperpanjang kontrak di Aston Villa.

Kini usai kekalahan mengejutkan dari Crystal Palace di kandang sendiri, Ole Gunnar Solskjaer yang sebelumnya banyak dilaporkan ingin tambahan 3-4 pemain baru kembali menyinggung pihak manajemen dan mengatakan bahwa skuadnya saat ini butuh investasi lebih lanjut di musim panas.

“Anda bisa lihat kami kekurangan kualitas pada skuad kami saat ini dan Crystal Palace pantas mendapatkan poin,” ujar bos berusia 47 tahun itu usai pertandingan. “Mereka lebih tajam dari kami dalam hal tantangan dan tekel. Kami memulai permainan dengan lambat dan kami benar-benar tersentak ketika mereka mendapatkan gol pertama.”

“Kami menjalani musim yang panjang musim lalu dan kami tidak menyelesaikannya hingga 16 Agustus dan kami tidak memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkan skuad kami untuk menjadi lebih tajam. Kami telah bekerja keras dengan mereka yang ada di sini, sementara ada beberapa pemain yang pergi untuk tugas internasional.”

Lihat Juga:  Soal Rumor PSM Makassar Pulangkan Ezra Walian dari Persib, Apa Jawaban Juku Eja?

“Saya berbicara dengan Roy Hodgson dan dia mengatakan mereka memiliki empat pertandingan persahabatan selama pramusim dan ini adalah pertandingan kompetitif ketiga mereka, dan itu adalah perbedaan besar dengan pertandingan kami yang hanya melawan Aston Villa pekan lalu.”

“Kami bisa bermain jauh lebih baik daripada hari ini. Tapi kami selalu berusaha untuk meningkatkan skuad ini jika ada pemain di luar sana yang tersedia di pasar transfer dengan harga yang tepat. Kami selalu ingin memperkuat skuad kami.”

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE