Stefano Beltrame Mulai Menikmati Perannya di Persib Bandung

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Stefano Beltrame mulai nyetel dengan rekan-rekan barunya di Persib Bandung. Meskipun belum bisa memberikan hasil positif untuk Persib, performa pemain asal Italia tersebut bisa dibilang sudah meningkat.

Persib Bandung merekrut Stefano Beltrame pada bursa transfer tengah musim BRI Liga 1 2023/2024 lalu. Pemain yang pernah membela Juventus itu menjadi pengganti Levy Madinda, gelandang yang tampil cukup bagus.

Sebelum datang ke Persib, Stefano Beltrame sempat bermain di Portugal bersama Maritimo. Pada musim 2022/2023, pemain 31 tahun itu memainkan 20 laga di kasta tertinggi Liga Portugal.

Sebelum laga pekan ke-24 BRI Liga 1 lawan Persis Solo, performa Stefano Beltrame bersama Persib dapat banyak kritik. Dia belum nyetel dengan gaya bermain Persib. Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Stefano Beltrame Mulai Nyaman
Pada laga pekan ke-24, saat Persib bersua Persis Solo, Stefano Beltrame tampil apik. Dia mencetak satu gol untuk Persib. Ini adalah gol pertamanya dari empat laga bersama Persib di BRI Liga 1.

Stefano Beltrame mendapat peran sentral dalam skema permainan Persib. Pelatih Bojan Hodak memainkan Beltrame untuk jadi ‘pelayan’ bagi David da Silva dan Ciro Alves. Beltrame bermain sebagai gelandang serang.

“Ya, saya semakin nyaman dari hari ke hari, berkat rekan tim dan staf, mereka banyak membantu. Saya menikmati banyak permainan dan saya ingin melakukan lebih dan lebih,” kata pemain berusia 31 tahun tersebut.

Belum Meraih Hasil Positif

Secara individu, performa Beltrame bisa dibilang mulai menanjak. Beltrame telah mendapatkan gol pertamanya yang berdampak pada kepercayaan dirinya. Namun, Beltrame belum mencapai level terbaiknya dan belum bermain selama 90 menit.

Di sisi lain, pada level kolektif, Beltrame belum mampu membawa Persib Bandung menang ketika dia berada di atas lapangan.

Lihat Juga:  Hector Bellerin Segera Tinggalkan Meriam London

“Saya sangat senang untuk gol pertama itu, tapi tidak 100 persen bahagia karena hasilnya. Kita tidak semestinya mendapatkan hasil imbang dalam pertandingan seperti itu, kita harusnya menang,” kata Stefano Beltrame.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE