Stefano Pioli Optimis Bintang Milan asal Turki Tidak akan Hengkang

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS –Pelatih AC Milan, Stefano Pioli merasa optimis bahwa gelandang bintangnya asal Turki, Hakan Calhanoglu akan tetap bertahan di San Siro meskipun kontrak sang pemain masih belum selesai hingga saat ini.

Menjadi salah satu pemain yang penting dalam kebangkitan AC Milan sejak awal tahun, masa depan dari Hakan Calhanoglu ternyata masih belum mengalami kejelasan. Kembali menjadi aktor yang cukup penting dalam membantu klubnya meraih kemenangan 3-2 atas Lazio pada laga tengah pekan di Serie A, pertanyaan mengenai status Calhanoglu kembali dimunculkan oleh beberapa media.

Saat ini, kontrak dari sang pemain memang dijadwalkan akan berakhir pada Juni 2021 nanti, jadi memang harus ada kepastian yang segera dicapai. Namun, meskipun situasi mengenai sang pemain belum ada kepastian, pelatih Milan sendiri, Stefano Pioli ternyata sama sekali tidak khawatir dengan itu semua.

Dalam wawancaranya kepada DAZN, sang pelatih mengungkapkan rasa optimisnya bahwa Calhanoglu pada akhirnya tidak akan meninggalkan Milan. Menurut Pioli, tidak ada alasan bagi gelandang asal Turki tersebut untuk hengkang karena sang pemain saat ini sangat menikmati bermain dengan skuad Merah Hitam.

Pioli sendiri juga mengingatkan kepada manajemen klubnya akan pentingnya peran seorang Calhanoglu bagi Milan selama ini. Mantan pemain Bayer Leverkusen itu adalah seorang pemain dengan kemampuan teknik luar biasa dan selalu tahu mengenai apa yang harus dia lakukan di lapangan.

Karena itulah Pioli merasa sosok Calhanoglu merupakan pemain yang sangat penting bagi Milan dan harus tetap dipertahankan. Saat ini negosiasi memang masih berlangsung, tetapi kedua pihak masih akan kembali bertemu untuk bisa mencapai kata sepakat mengenai kontrak baru.

Selain berniat mempertahankan beberapa pemain pentingnya, Milan juga disebut berniat melakukan pembelian punggawa baru pada tahun depan. Sang pelatih juga tidak membantah bahwa timnya mungkin akan melakukan sesuatu di bursa trasfer Januari nanti untuk makin memperkuat skuadnya.

Lihat Juga:  Timnas Indonesia Bisa Bernapas Lega, Kekalahan 0-4 Lawan Libyya Tak Berpengaruh ke Ranking FIFA

Namun, Pioli kembali mengingatkan bahwa Milan tidak akan gegabah dalam mendatangkan pemain baru. Jika memang ada kesempatan yang baik serta menguntungkan tim, barulah skuad Merah Hitam akan berusaha sekuat tenaga untuk mengambilnya

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE