Striker Inter Lautaro Martinez Cetak Gol Termudah Untuk Argentina

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news Sepertinya gol dari striker Inter Milan Lautaro Martinez ke gawang Bolivia ini menjadi gol termudah dari semua pertandingan sepak bola yang terjadi tadi malam. Argentina masih menjaga skor 1-1 sampai awal babak kedua.

Bolivia, yang menduduki ranking bawah klasemen kualifikasi Conmebol untuk Piala Dunia 2022, mengejutkan Lionel Messi dan kawan-kawan saat unggul lebih dulu 1-0 melalui Marcelo Moreno. Namun hanya selang beberapa detik saja sebelum paruh pertama pertandingan di Estadio Hernando Siles ini usai, Lautaro Martinez membalaskan gol dengan pantulan bola jarak pendek. Sangat pendek.

Seperti bisa Anda lihat dari cuplikan di bawah ini, satu umpan panjang sampai ke striker Inter Milan itu di sisi kiri. Ia mencoba melewati Saul Torres dan berhasil, tapi bola dicegat oleh Jose Maria Carrasco, yang mencoba membersihkan bola. Sialnya, bola memantul di kaki target transfer Barcelona itu dan melayang masuk dari jarak, mungkin tidak sampai tiga meter jauhnya di depan gawang Bolivia.

https://twitter.com/FastGoal5/status/1316118312837935104

Tuan rumah Bolivia akan sangat menyesali gol tadi setelah mereka sedikit lebih unggul daripada pasukan Lionel Scaloni. Kedua tim berbagi dominasi bola 50:50 tapi anak-anak Cesar Farias memiliki keunggulan jumlah serangan on target (2) dibandingkan Argentina (1) dan percobaan serangan yang lebih banyak (lima berbanding empat).

Bolivia berusaha memanfaatkan situasi dengan ibukota mereka, La Paz, berada pada ketinggian 3650 meter, ibukota negara tertinggi di dunia, menjadikan siapa pun yang datang ke sini akan mengalami kesulitan dengan tipisnya oksigen pada ketinggian tersebut.

Sekedar mengingatkan bahwa dengan kondisi oksigen tipis seperti ini Argentina pernah kalah 6-1 oleh Bolivia pada tahun 2009, meski saat itu mereka diperkuat para pemain bintang seperti Lionel Messi, Carlos Tevez, Javier Zanetti dan Javier Mascherano. Begitu pula tandang terakhir Argentina pada 2017 usai dengan kekalahan 2-0, lagi-lagi karena para pemain Argentina kesulitan bermain sepak bola dengan kondisi oksigen yang tipis.

Lihat Juga:  Momen Kocak Suporter PSS Sleman Ubah Papan Skor hingga Menang 12-3 atas Persija Jakarta

Dengan para pemain asuhan Lionel Scaloni datang hanya dua hari lebih awal, tidak akan mengejutkan jika mereka kembali menelan kekalahan di sini. Sebuah hasil imbang 1-1 akan dianggap sebagai prestasi bagus oleh pelatih Argentina tersebut.

Tag: Berita Bola, , ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE