STY Dapat Fasilitas Mewah Sekelas Pejabat Negara, PSSI Buka Suara

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – PSSI memberikan respon terkait pernyataan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong yang mengaku mendapatkan fasilitas mewah selama melatih timnas. Bagaimana tanggapan PSSI?

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Endri Erawan, mengatakan bahwa sudah seharusnya pihaknya memenuhi kebutuhan Shin Tae-yong selama menjadi nakhoda Timnas Indonesia.

Shin Tae-yong telah melatih Timnas Indonesia sejak Januari 2020. Namun, kontraknya bersama PSSI akan berakhir dalam hitungan bulan lagi atau pada Juni 2024.

“Kan sudah lama juga Shin Tae-yong di Indonesia. Sudah empat tahun. Jadi wajar saja,” ujar Endri.

Berikan Pelayanan yang Dibutuhkan Shin Tae-yong

“Kami di PSSI berusaha untuk memberikan segala kebutuhan Shin Tae-yong selama di Indonesia. Standar semuanya. Ada rumah, kendaraan, hingga fasilitas lainnya,” jelas Endri.

Sebelumnya, Shin Tae-yong buka-bukaan dalam YouTube Dalsu Live yang tayang pada 16 Februari 2024 mengenai pelayanan yang diterimanya dari PSSI.

Shin Tae-yong mempunyai mobil pribadi yang dilengkapi dengan strobo dan pengawalan petugas keamanan sehingga bisa memecah kemacetan di ibu kota.

STY Lagi Pulang Kampung
“Saya mempunyai mobil dan ada lampu strobo dengan nomor polisi kode negara. Jadi setiap saya bepergian akan ada suara ‘bipbipbip’. Tidak semua orang boleh menggunakan kendaraan negara,” ucap Shin Tae-yong dinukil dari YouTube Dalsu Live.

Saat ini, Shin Tae-yong masih berada di Korea Selatan. Arsitek berusia 53 tahun itu diberikan kesempatan untuk pulang kampung setelah memimpin Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Qatar.

Shin Tae-yong bakal segera kembali ke Jakarta untuk mempersiapkan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada Maret 2024 dan timnas U-23 di Piala Asia U-23 2024 pada 15 April-3 Mei 2024.

Lihat Juga:  Terkesan Bela Iwan Bule, Shin Tae-yong Dinilai Terlalu Keras Kepala

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE