Sudah Setengah Musim di Inter, Denzel Dumfries Bagikan Pengalamannya

Posted on: | in Berita Bola

Denzel Dumfries mengaku senang dengan enam bulan pertamanya bermain di Inter Milan. Rekrutan anyar Nerazzurri juga sebut terus berupaya beradaptasi dengan klub barunya tersebut.

Pemain berpaspor Belanda diboyong oleh raksasa Liga Italia pada musim panas 2021 dari PSV Eindhoven. Untuk bisa mengamankan tanda tangannya mereka harus mengeluarkan dana sebesar 212 miliar rupiah.

Denzel Dumfries merupakan salah satu pemain yang bersinar di Euro 2020. Ia mampu bermain dalam empat laga dan mampu mengemas dua gol plus satu assist untuk timnas sepak bola Belanda. Performa gemilang tersebut membuat Inter Milan merekrutnya dan diharapkan bisa menjadi pengganti ideal untuk Achraf Hakimi yang bergabung ke PSG.

Ia memang sejatinya dibawa untuk menggantikan Hakimi di kanan pertahanan Inter Milan, tetapi di bawah asuhan Simone Inzaghi sang pemain lebih dimainkan sebagai gelandang sisi kanan. Bahkan sebagian besar di Liga Italia ia bermain di posisi murninya. Menariknya, ia sejauh ini juga berhasil tampil baik.

Denzel Dumfries sekarang sudah bermain enam bulan dan ia girang karena sejauh ini kariernya di Inter Milan berjalan dengan baik.

Bicara kepada La Gazzetta dello Sport, pemain sepak bola berusia 25 tahun mengatakan ketika pertama datang semuanya baru. Namun ia tegaskan dalam beberapa bulan terakhir menyenangkan.

Denzel Dumfries menyebutkan agar bisa cepat menyatu, ia belajar secepat mungkin. Kemudian menjalin komunikasi dengan staf di Inter dan mendengarkan instruksi lalu mempelajarinya dengan baik. Ia akui ada perbedaan di Belanda dengan Italia, tetapi ia berterima kasih dengan staf di Inter Milan dan orang lain karena telah membantunya banyak.

Lebih lanjut, ia juga mengungkapkan orang yang penting selama di Inter Milan. Menurutnya, Stefan de Vrij. Selain rekan senagaranya, Denzel Dumfries menyebutkan ada Hakan Calhannoglu dan Ivan Perisic.

Lihat Juga:  Tak Ada Gunanya Frank Lampard Ambil Alih The Toffees, Posisinya Malah Merosot

Sejauh ini, pemain sepak bola yang lahir di Rotterdam telah bermain dalam 26 laga dengan mencetak 3 gol plus 5 assist di semua kompetisi untuk Inter Milan. Berkat kontribusinyua, sekarang Inter berada di peringkat pertama Liga Italia dan berpeluang mempertahankan gelar juara.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE