Tak Takut Hadapi Bayern Munchen, Lazio: Atalanta Tersanjung Ketemu Real Madrid

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Kecuali Juventus yang sangat beruntung, dua wakil Italia lainnya pada 16 besar Liga Champions mendapatkan lawan berat, dengan Lazio dipertemukan lawan juara bertahan Bayern Munchen, sedangkan Atalanta menghadapi penguasa kompetisi dengan 13 gelar, Real Madrid.

Pasukan Simone Inzaghi belum memulai musim ini dengan baik, terdampar pada posisi 9 klasemen Liga Italia dengan performa yang inkonsisten, kalah 4 dari 11 laga, sedangkan skuad Hansi Flick pada urutan kedua Bundesliga, menang 7 kali dan kalah sekali dari 11 pertandingan.

Bayern Munchen tentu saja adalah favorit terkuat untuk bisa mempertahankan gelar mereka musim ini, tapi gelandang andalan Lazio Luis Alberto mengatakan Aquile akan menghadapi Die Roten “tanpa rasa takut” pada babak 16 besar Liga Champions ini.

“Hasil drawing yang rumit, kami akan menghadapi juara bertahan,” tulis gelandang berusia 28 tahun asal Spanyol di akun Twitter-nya. “Tapi tanpa rasa takut dan selalu siap menghadapinya dengan kepala tegak!”

Sementara itu, Presiden Atalanta Antonio Percassi mengatakan laga melawan Real Madrid akan menjadi pengalaman luar biasa bagi Orobici, menyebut ini sebagai suatu kebanggaan.

La Dea lolos usai mengalahkan Ajax pada laga terakhir grup dan mendapatkan hasil drawing melawan klub tersukses di Liga Champions, Real Madrid, yang telah menjuarai kompetisi 13 kali, meski mereka tersingkir pada babak 16 besar dua musim beruntun.

“Real Madrid adalah tim fantastis. Mereka adalah sejarah sepak bola dunia,” kata Precassi, menurut jurnalis SportItalia Alfredo Pedulla. “Ini akan menjadi pengalaman hebat bagi kami dan kami senang memiliki pertandingan kelas dunia lainnya. Merupakan kebanggaan besar bagi kami untuk melaju ke fase kedua Liga Champions sekali lagi.”

Lihat Juga:  Bangun Tim Kompetitif, Luis Milla Akui Sudah Sodorkan Daftar Pemain Persib Musim Depan ke Teddy Tjahjono

“Itu memungkinkan klub untuk berkembang dan ini sangat penting bagi kami. Kami ingin membuat kesan yang baik. Itu hal terpenting saat Anda bertemu dengan tim-tim hebat ini. Kami memiliki program pertumbuhan skuad secara bertahap, dan berharap mendapatkan imbalan dari hasilnya.”

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE