Tak Terima Hasil Imbang, Xavi Hernandez Nilai Barcelona Pantas Menang Atas Sevilla

Posted on: | in Berita Bola

Manajer Xavi Hernandez mengakui bahwa dia akan susah untuk tidur lantaran dia sulit untuk menerima hasil imbang Barcelona melawan Sevilla, di saat dia percaya bahwa timnya pantas untuk mendapatkan kemenangan.

Barcelona memiliki peluang untuk menyamai perolehan poin Rayo Vallecano di posisi empat besar saat mereka bertandang ke markas Sevilla dalam laga lanjutan La Liga pada Rabu (22/12) dinihari WIB di Ramon Sanchez Pizjuan.

Raksasa Catalan mengawali pertandingan dengan berada di posisi kedelapan klasemen sementara La Liga, tiga poin dari Rayo Vallecano yang berada di posisi keempat, dan kemenangan atas tim Andalusia bisa membuat Blaugrana menyamai perolehan poin tim yang membuat manajer Ronald Koeman dipecat tersebut.

Sayangnya mereka malah sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Papu Gomez yang menyambut sepak pojok pendek Ivan Rakitic, sebelum tandukan Ronald Araujo dari tendangan sudut Ousmane Dembele membawa Blaugrana menyamakan skor menjadi 1-1.

Barcelona Kemudian diuntungkan oleh kartu merah Jules Kounde pada menit ke-64 usai bek internasional Prancis itu melempar bola ke Jordi Alba setelah pertengkaran mereka di pinggir lapangan, sayangnya bahwa Barcelona gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain mereka untuk menambah gol dan mendapatkan kemenangan.

“Ini adalah sensasi pahit,” kata Xavi Hernandez pasca pertandingan seperti dikutip via Marca. “Saya pikir kami tampil bagus, tetapi jelas kami harus meningkat. Kami sudah mendapatkan satu poin, tapi kami harus bersabar. Kami harus bekerja keras mempertahankan gaya bermain kami dan kami berada di jalur yang benar.”

“Hasil ini sulit untuk diterima karena kami gagal menang. Ini akan sulit bagi saya untuk tidur. Saya pikir kami seharusnya bisa menang. Sevilla sangat berpengalaman dan sangat bagus secara taktik, tapi saya pergi dari sini dengan perasaan tidak puas.”

Lihat Juga:  Sandro Tonali Akui Bangga Luar Biasa Usai Cetak Gol Penentu Kemenangan Milan

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE