Tampil Impresif, Fred Diganjar Kontrak Baru Manchester United

Posted on: | in Berita Bola

Gelandang Brasil Fred, yang sempat menuai kritik sejak kedatangannya dari Shakhtar Donetsk pada 2018, kini mulai tumbuh sebagai pemain penting di skuad Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Berkat performa impresifnya di barisan lini tengah skuad Ole Gunnar Solskjaer, gelandang bernama lengkap Frederico Rodrigues de Paula Santos dilaporkan akan diganjar kontrak baru oleh Manchester United.

Gelandang 27 tahun itu sempat mengalami awal karir yang sulit di Old Trafford sejak didatangkan Jose Mourinho dari Shakhtar Donetsk pada 2018 senilai 993 Milyar rupiah, turun hanya 17 kali di pada musim perdananya di Liga Inggris.

Tapi di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjer, Fred mulai menunjukkan peningkatan performa, tampil dalam 29 penampilan di Liga Inggris musim lalu, dengan tingkat kinerjanya di lini tengah sangat penting dalam memenangkan bola di lapangan tengah.

Kini laporan dari Manchester Evening News mengklaim, pemain dengan 9 caps bersama Brasil itu bisa mendapatkan kontrak baru, usai dimainkan manajer Solskjaer dalam 12 penampilan di semua kompetisi, menjadi pemain non-defensif ketiga (905) dengan jumlah menit terbanyak setelah Bruno Fernandes (931) dan Marcus Rashford (993).

Sebenarnya kontrak Fred saat ini masih berlaku hingga 2024, tetapi United memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya satu tahun lagi dan pihak klub siap untuk membuatnya bertahan lebih lama di Old Trafford.

Sementara itu sang gelandang mendesak timnya bersiap menghadapi PSG di Liga Champions pekan depan. Berbicara jelang laga kandang melawan juara Ligue 1 itu, dia mengatakan kepada Esporte Interativo, “Kami sudah mengenal mereka. Kami tahu banyak tentang para pemain mereka. Saya banyak bermain dengan Neymar. Jadi sebelum pertandingan, kami melihat banyak video mereka. Apakah mereka keluar di kanan atau kiri, atau bagaimana mereka menambah kecepatan atau mengurangi kecepatan dalam beberapa gerakan.”

Lihat Juga:  Mauro Icardi Bakal Disambut Inter Jika kembali ke Serie A

“Kami harus bersiap untuk semua kemungkinan yang ada dalam permainan. Kami tahu bahwa mereka bisa menentukan hasil pertandingan kapan saja. Jadi kami harus fokus dengan permainan kami sepanjang waktu.”

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE