Tangisan Kiper Muda Ionut Radu Usai Blundernya Bikin Gelar Inter Milan Melayang

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Penjaga gawang muda Ionut Radu dipercaya turun dalam laga yang sangat penting bagi Inter Milan melawan Bologna di Renato Dall’Ara pada Kamis (28/4) dini hari WIB lantaran kiper utama Samir Handanovic mengalami cedera.

Sayangnya kiper berusia 24 tahun itu gagal menunjukkan mental yang kuat meski melihat timnya membuka keunggulan terlebih dulu di menit ketiga melalui sepakan Ivan Perisic di menit ketiga usai bekerjasama dengan Nicolo Barella di sisi kiri pertahanan tuan rumah.

Ionut Radu kemudian melihat gawangnya dijebol Marko Arnautovic setengah jam dari pertandingan melalui sundulan usai memanfaatkan umpan silang Musa Barrow untuk membuat kedudukan menjadi imbang 1-1 saat turun minum.

Nah di menit ke-81, Ivan Perisic yang melakukan lemparan ke dalam di daerah pertahanan sendiri sebenarnya mengirimkannya ke bek tengah Stefan de Vrij, tapi karena tekanan dari Nicola Sansone, pemain Belanda itu melewatkan bola agar mengarah ke penjaga gawang timnya berusia 24 tahun.

Naas, upaya Ionut Radu untuk segera menyapu bola kurang cermat dan justru membuat bola mengarah ke mulut gawangnya sendiri untuk segera disambar penyerang tuan rumah bernomor punggung 10 dan terbukti menjadi gol yang menentukan.

Itu adalah penampilan pertamanya di musim ini di Serie A dan kedua bagi Inter Milan setelah kemenangan 3-2 di Coppa Italia atas Empoli pada Januari. Tapi dia melihat dirinya merasa bersalah atas blundernya yang berpotensi membuat gelar juara timnya melayang ke AC Milan dalam perburuan scudetto yang sengit di musim ini.

Tak pelak rekan-rekan setimnya di Inter Milan kemudian berkumpul untuk menenangkannya yang tampak sangat terpukul. Bek sayap Denzel Dumfries melangkah lebih jauh dan berdiri di depan kamera televisi untuk mencegah mereka merekam wajah rekan setimnya yang terlihat menangis, melindungi sang penjaga gawang dari sorotan. Alex Cordaz, Joaquin Correa dan Federico Dimarco juga berkumpul untuk menemaninya di luar lapangan.

Lihat Juga:  Striker Bali United Mengenang Derbi Kalimantan: Satu Stadion Dua Kelompok Suporter Bisa Kok

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE