Tempatnya Terancam Kedatangan Eriksen di Man Utd? Fernandes Beri Pengakuan Ini

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Ada pertanyaan besar apakah kedatanga Christian Eriksen akan memberi persaingan bagi Bruno Fernandes untuk mendapatkan peran sebagai gelandang serang Manchester United, tapi bagaimanapun situasinya, playmaker Portugal itu kini dengan senang hati menyambut kedatangan rekan barunya.

Setelah pulih dari serangan jantungnya tahun lalu selama turnamen Kejuaraan Eropa, gelandang internasional Denmark tampil mengesankan selama paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Brentford, mengemas empat assist dan satu gol dalam 11 penampilan di Premier League.

Pemain berusia 30 tahun itu tidak kekurangan tawaran musim panas ini dengan The Seagulls ingin memperpanjang masa tinggalnya, sementara mantan klub Tottenham Hotspur juga tertarik untuk membawanya kembali ke London Utara.

Tapi pada akhirnya Christian Eriksen memilih untuk menerima pinangan Manchester United dengan kontrak tiga tahun dengan status bebas transfer di mana dia akan bertemu kembali dengan Erik ten Hag yang memberinya kesempatan kembali ke sepak bola usai masalah jantungnya dengan mengizinkannya berlatih bersama Ajax sebelum di kontrak Brentford.

Kini, seperti yang diberitakan oleh Metro, playmaker Bruno Fernandes akhirnya angkat bicara tentang kedatangan rekan barunya dengan dia bukannya merasa terancam posisinya tapi justru menegaskan bahwa dia tidak sabar untuk bermain bersama gelandang Denmark.

Dia mengatakan, “Jelas saya selalu belajar dari pemain yang memainkan posisi yang sama dengan saya. Saya pikir Christian telah menjadi pemain yang luar biasa di masa lalu dan bahkan musim lalu, ketika dia bermain untuk Brentford, dia luar biasa untuk mereka.”

“Dia pemain berkualitas bagus untuk kami dan saya tak sabar untuk bermain bersamanya. Saya pikir pemain terbaik membuat Anda bermain lebih baik, membuat Anda meningkat, jadi saya berharap untuk belajar darinya dan membantunya dengan cara apa pun yang saya bisa.”

Lihat Juga:  Marcus Rashford Dapat 70 Lebih Penghinaan & Serangan Rasis di Media Sosial

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE