Tetangga Kejam! Tipu Pendukung Oranje Saat Laga Belanda vs Austria Dengan Sorakan Gol Palsu

Posted on: | in Berita Bola

Tayangan sepak bola yang tertunda beberapa detik, biasanya melalui jaringan televisi satelit, dimanfaatkan tetangga yang kejam ini untuk menipu sekumpulan pendukung Oranje pada pertandingan Belanda vs Austria, Jumat lalu. Iseng banget.

Pertandingan Belanda vs Austria usai dengan skor 2-0. Itu kita sudah tahu. Tapi sekumpulan pemuda iseng yang rupanya memperoleh tayangan pertandingan Euro 2020 itu melalui jaringan televisi teresterial, menyadari tetangga mereka yang sedang pesta daging panggang di halaman rumahnya, rupanya memiliki akses televisi satelit yang tertunda beberapa detik.

Hal ini dimanfaatkan secara cerdik dengan bersorak luar biasa gembira, komplit dengan yel-yel dan teriakan GOL saat Memphis Depay melewatkan peluang emas menit 40 pertandingan, menendang bola ke atas mistar gawang Daniel Bachmann pada jarak sekitar lima meter saja.

Ada delay mendekati 10 detik dari televisi milik tetangga yang menyebabkan mereka ikut bergembira, sebelum menyadari itu semua tipuan belaka dari pemuda iseng sebelah rumah. Lihat cuplikannya:

Meski demikian mereka tetap bergembira karena gol cepat Memphis Depay menit 11 dari titik penalti, plus satu gol lain dari pemain PSV Eindhoven Denzel Dumfries, menyebabkan pasukan Frank De Boer memperoleh tiga poin dan memastikan diri lolos ke babak 16 besar, bersama Italia dan Belgia.

Memphis Depay baru saja meneken kontrak dengan Barcelona guna menjadi pemain gratis ketiga yang tiba di Camp Nou setelah Sergio Aguero dan Eric Garcia.

Tayangan sepak bola melalui satelit tertunda lebih lama karena sinyal tayangan pertandingan saat diterima perlu di-beam-kan lagi ke satelit sebelum dipancarkan ke konsumen penerima di seantero negeri. Sementara televisi teresterial (antena biasa) bisa lansung menyebarluaskannya melalui antena pemancar.

Lihat Juga:  David Luiz Jelaskan Alasan Cabut dari Klub Asal London

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE