The Gunners Gacor, Conte Sanjung Mikel Arteta

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte memuji pekerjaan Mikel Arteta di Arsenal. Dia terkesan kerja kerasnya membuahkan hasil, namun dapat peringatan juga kalau semua belum selesai.

Setelah berhasil membawa Arsenal juarai Piala FA, Mikel Arteta sekarang sedang berjuang membawa Bukayo Saka dan kolega untuk mendapatkan tiket bermain di Liga Champions musim depan.

Jika dilihat dari klasemen, peluang The Gunners sangat besar finis di empat besar Liga Inggris. Tapi semuanya bisa berubah kalau Tottenham Hotspur asuhan Antonio Conte berhasil memenangkan pertandingan Derby London Utara di hadapan para fansnya, Jumat (13/5) dini hari WIB.

Meski memberikan pujian atas keberhasilan Mikel Arteta mengangkat performa Arsenal, namun pelatih asal Italia juga ingatkan semuanya bisa berubah di laga tersisa Liga Inggris musim ini.

Bicara kepada awak media, Antonio Conte mengatakan target Spurs adalah untuk mengamankan tiket main di Liga Champions. Dia menjelaskan kalau mereka akan berjuang untuk menangkan laga kontra Arsenal.

Pelatih yang pernah membawa Chelsea juarai Liga Inggris tahu betul lawan The Gunners tak mudah. Menurut pelatih sepak bola asal Italia, Mikel Arteta sudah melakukan pekerjaan yang baik selama dua setengah tahun dan ada kemungkinan untuk meningkatkan timnya.

Meski begitu, Conte juga mengingatkan kalau Tottenham juga akan berusaha untuk menang saat bertemu Arsenal agar bisa mencapai target mereka musim ini.

Arsenal sekarang berada di urutan keempat klasemen dan mengemas 66 poin, namun memiliki perbedaan 4 angka saja dengan rival abadinya tersebut yang tepat berada di posisi kelima.

Tim asuhan Antonio Conte punya modal bagus untuk menjamu Meriam London. Pasalnya, di laga terakhir berhasil menahan imbang 1-1 Liverpool saat bertandang ke klub sepak bola asal Merseyside.

Lihat Juga:  Timnas Jerman Masih Mengecewakan, Tidak Lebih Baik Daripada Kompetisi 2 Tahun Lalu

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE